cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Apa itu Virus dan Bagaimana Anda Mendapatkannya?


Virus kini telah berubah menjadi sinonim dengan aplikasi berbahaya yang tidak diinginkan. Istilah baru sekarang adalah malware yang cepat untuk program perangkat lunak dan sangat berbahaya. Anda mungkin pernah mendengarnya dari beberapa jenis malware di web.

Anda akan menemukan virus, spyware, AdAware, keyloggers, dan yang lainya. Beberapa virus tersebut cukup berbahaya. Virus baru keluar setiap hari, tetapi ketika anda menggunakan paket keamanan perangkat lunak yang selalu update ke windows Anda, kemungkinan besar Anda tidak perlu harus khawatir. Kebanyakan virus memanfaatkan bug atau celah dalam program perangkat lunak seperti browser web Anda. Sering kali Anda mungkin mengunjungi situs web berbahaya. Seringkali pc seorang teman Anda dapat terinfeksi setelah yang mengirim email kepada semua contacts.


Jadi, waktu bagi Anda untuk mempelajari bagaimana membasmi virus di pc laptop. Jika Anda telah mendapat virus dalam program anda maka penting untuk menghapusnya secepat mungkin untuk mengurangi jumlah skala kerusakan yang mungkin terjadi. Biasanya kebanyakan virus cukup berbahaya, Anda benar-benar harus mendapatkan antivirus atau perangkat lunak keamanan komputer untuk memindai dan memperbaiki sistem komputer Anda. Bahkan jika komputer Anda sudah terkena virus, biasanya masih ada sistem yang error pada komputer Anda. Security antivirus dan antivirus sangat penting untuk komputer Anda agar bersih dari serangan virus bagi yang sering menjelajah web. Ketika memilih sebuah program keamanan, pilih antivirus yang ternama serta fitur tambahan yang diberikan antivirus tersebut. Perlindungan jauh lebih baik, daripada penanganan komputer yang sudah terinfeksi virus.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apa itu Virus dan Bagaimana Anda Mendapatkannya?

0 comments:

Posting Komentar