cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Akhirnya Saya Resign dari Pekerjaan

Dear Blogger, penulisan cuhat (curahan hati) ini di tulis tepatnya tanggal 20 Desember 2011 pukul 01.30 wib. CQDOT aja yach, lagi alay soalnya!

Malam kelabu yang dingin ini mas ali hanya pengen sharing tentang pekerjaan yang telah saya geluti selama hampir 6 bulan terakhir ini, yaitu jualan singkong keju akhirnya saya ingin melepasnya, istilah keren atau kantorannya tu “Resign”. Keputusan ini berawal sore tadi sekitar pukul 15.30, saya menjemput sang ujub atau pacar atau kharim atau DOI atau apalah untuk tak ajak ikutan jualan. Cuaca hari ini tu emang tidak mendukung ya biasalah daerah malang terus lagi musim hujan juga hehe. Sore itu emang lagi mendung dan sebelumnya juga sudah turun hujan, cuman pada waktu itu sudah reda jadi niat ngajak si DOI pun tetep berjalan lancar.

Setelah nyampe kost’an nya saya pun segera berangkat menuju tempat jualan, motor pu tak stater saya pun nganterin si DOI yang bawa tas berwarna orange menuju ke tempat jualan, sebelum mengambil singkong keju yang biasa saya jual. Setelah nganterin si DOI ke sana, saya pun bergegas untuk mengambil singkong keju akan tetapi on the way hujan pun turun dengan sangat derasnya. Pada saat itu saya emang nggak bawa jas hujan, jadi ya basah dech ni badan kena serbuan ribuan air hujan. Pada saat itu saya berhenti sejenak tepatnya ada penjual durian, di situ aq berfikir sejenak gimana kalo aq lepas dari pekerjaan ini di karenakan mungkin saya pengen mencoba sesuatu hal yang baru.

Saya pun melanjutkan perjalanan untuk mengambil singkong keju, sesampainya disana saya pun pinjam jas hujan. Setelah itu saya kembali ke tempat kerja, di tempat kerja saya yang satu ini untuk berjualannya memang harus mendorong gerobak yang beratnya ya lumayanlah buat olah raga tangan mah, cukup berat. Saya pun mulai berjualan pukul 17.00 karena waktu itu memang hujannya sudah agak reda. Niat tadi pun tak omongin ke ujub bahwa saya pengen Resign, DOI pun bertanya kenapa? Ya tak jawab kalo pengen aja. Akhirnya ujubQ pun mengerti dan tak suruh sms pemilik pohong keju bahwa gajianQ yang terakhir tak minta sekalian mau ngomong soal Resign tadi.

Mendekati berakhirnya jualanQ ternyata ada sms masuk bahwa temen saya HW ngajak ngerjain tugas gambar. Padahal saya tu males banget ma mata kul. Gambar. Tetapi ya tak belain malam – malam kesana lha wong memang tugas kelompok jadi ya harus ikutan tanggung jawab juga. Saya pun kesana setelah pulang kerja tepatnya pukul 22.00 sampai di tempat HW saya melihat sudah ada gambar dan tugas saya disana hanya memberi ukuran atau ngemal doang. Itu pun saya lakukan sampai sekitar jam 00.30. Akhirnya saya pulang karena lapar mampir dulu ke nasi goreng terus sampai di kost makan sambil menulis curhatan ini sampai pukul 02.30. Karena saya sudah mengantuk, curhatan ini pun saya akhiri. By the way butuh sekitar 1 jam untuk mengarang bebas tulisan gak jelas ini. Hehe......



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Akhirnya Saya Resign dari Pekerjaan

0 comments:

Posting Komentar