cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Cara Mencari Keyword Popular

Cara Mencari Keyword Popular / yang banyak dicari pengunjung

Dear Blogger, mas ali kali ini akan memberikan sedikit tips bagi Anda yang ingin mencari Keyword Top Pupular secara gratis. Temukan di sini Cara Mencari Keyword Top Popular Hot Gratis. Pastikan Anda tidak salah dalam Cara Mencari Keyword atau Kata kunci Yang bisa dianggap menjadi salah satu faktor yang (sangat) penting karena dengan keyword tersebut orang bisa menemukan konten yang Anda tulis. Bila kita bisa merangkai keyword yang pas di postingan kita, maka akan banyak mengundang pengunjung ke blog kita. Artinya, trafik kunjungan meningkat.
Cara Mencari Keyword Popular
Contohnya, dulu pada saat heboh-hebohnya kasus video Ariel Peterpan, itulah salah satu kata kunci yang pada saat itu lagi hot/populer, Bagaimana Cara Mencari Keyword Popular saat sekarang?  
Inilah Cara Mencari Keyword Top Popular Hot Gratis yang sering dicari orang, sedang hot di bicarakan orang maupun di dunia maya. ada dua cara mencari kata kunci ini, bisa menggunakan software yang bayar dan ada juga yang gratis. Masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Berikut ini adalah beberapa cara mencari keyword yang paling popular secara gratis.
  • Google Adwords Keyword Tools,
    Walaupun lebih sering digunakan untuk mencari keyword yang nantinya akan berhubungan dengan Google Adword dan Google Adsense, tapi tool ini dapat juga kita manfaatkan untuk mencari keyword yang populer. Walaupun tampilannya sudah berbeda dengan versi lama, tapi soal keampuhannya, jangan ditanya. Dan yang paling penting, tool ini gratis. Silahkan meluncur ke situsnya di Google Keyword Tool External
  • Google Insights,Cara Mencari Keyword Top Popular Hot Gratis kalau Ini juga produknya si mbah Google dan gratis. Melalui Google Insight, kita bisa mencari keyword popular yang sering dicari orang di 7 hari terakhir, 30 hari terakhir, bahkan di tahun-tahun sebelumnya. Kita juga bisa menyaring (filter) keywordnya, hanya untuk kawasan Indonesia saja atau negara lain. Penasaran….silahkan klik di sini untuk membuka Google Insights.
  • News Google Di News Google,Cara Mencari Keyword Top Popular Hot Gratis, kita bisa menemukan keyword berdasarkan topik/story yang banyak dicari atau terjadi beberapa hari terakhir. Pada saat artikel ini saya posting, maka gempa atau tsunami yang terjadi di Mentawai menjadi “top story” di bagian kiri dari halaman news.google.com. Untuk keyword dengan topik yang banyak di cari di Indonesia, bisa dilihat di news.google.co.id
  • Alexa What’s Hot,Nah di situsnya tante Alexa, kita juga bisa mendapatkan keyword yang populer atau sering dicari orang. Atau si Alexa lebih suka menyebutnya dengan What’s Hot. Mau menikmati yang hot dari Alexa? Silahkan ber-panas-ria di Alexa What’s Hot.
  • Twitter,
    Cara Mencari Keyword Top Popular Hot Gratis Kalau yang ini pasti sudah tau dong? Kita bisa mendapatkan keyword yang populer dari trending topic yang ada di Twitter. Masih perlu link situsnya? Sepertinya tidak perlu ya?
  • Yahoo Popular News,
    Cara Mencari Keyword Top Popular Hot Gratis  yaitu di Yahoo Popular News juga kita manfaatkan untuk mencari keyword yang populer, misalnya dari berita/news populer di Indonesia. Silahkan cek di id.news.yahoo.com.
  • Google Trends,
    Di Google Trends kita bisa mengetahui Cara Mencari Keyword Top Popular Hot Gratis, untuk mengetahui top keywords atau kata kunci yang paling banyak dicari orang. Tidak percaya? Silahkan saja buka Google Trends. Lagi-lagi gratis.
Itulah sebagian dari Cara Mencari Keyword Top Popular Hot Gratis yang saya dapatkan dari beberapa sumber hasil pencarian di internet, Pasti masih ada lagi cara yang lain.
Kalau ada silahkan ditambahkan di ruang komentar , agar beberapa Cara Mencari Keyword Top Popular Hot Gratis  di atas dapat bertambah. Jangan yang berbayar ya.
Semoga Bermanfaat!



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mencari Keyword Popular

0 comments:

Posting Komentar