cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Musibah Kecelakaan Motor Mas Ali Sore tadi tanggal 24 April 2012

Dear Blogger, postingan mas ali kali ini hanya ingin sharing pada teman - teman semua bahwa tanggal 24 April 2012 tadi sore mas ali terkena musibah kecelakaan motor pada saat perjalanan pulang ke kost, awal mula terjadinya musibah tersebut adalah dikarenakan jalanan tersebut yang licin akibat diguyurnya air hujan. Alhamdulillah cidera yang dialami mas ali tidak terlalu parah hanya beberapa luka ringan di paha (dengkol) istilah jawanya dan di siku sebelah kanan.

Asal mula terjadinya kecelakaan tersebut adalah pada saat mas ali akan pulang ke kost dikarenakan kondisi cuaca yang mendung, tiba - tiba on the way sudah turun hujan mas ali pun tetap melanjutkan perjalanan tersebut akan tetapi musibah kecelakaan terjadi yaitu pada saat mengerem motor ada pasir yang diguyur air hujan dan mas ali terplanting jatuh, banyak orang di daerah tersebut langsung saja spontan menolong saya. Alhamdulillah masih ada yang perduli pada saat kejadian tersebut. Ada anak sekolah cewek yang ngasih saya air minum Aqua botol dan bilang "mas minum air ini biar tidak kaget" saya jawab "makasih yach".

Pada Kejadian kecelakaan tersebut saya menelpon calon istri atau ujub dan Dia pun bergegas menyusul saya dengan naik ojek. Kenapa naik ojek, mungkin supaya lebih efisien ke TKP. Dikarenakan hujan yang lebat tukang ojek pun menaikkan ongkosnya dari 7000 menjadi 10.000 dikarenakan hujan kata tukang ojek tersebut.

Alhamdulillah sampai tujuan ujubQ langsung ngasih obat dan mengobati luka-lukaQ. Thx to Risma Eka Hardiyanti. Makasih yach nyet!

Saya menghimbau kepada sobat semua apabila mengendarai sepeda motor diharapkan berhati-hati. Terlebih lagi pada saat kondisi cuaca hujan agar diperhatikan kondisi jalanan yang licin agar tidak terpeleset seperti yang dialami mas ali tadi sore.

Makasih sudah membaca Artikel ini,,,,
Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari kejadian ini.
Salam Blogger



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Musibah Kecelakaan Motor Mas Ali Sore tadi tanggal 24 April 2012

0 comments:

Posting Komentar