cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

4 Strategi Jitu dalam Berbisnis

Informasi terbaru dari mas ali berkaitan dengan seputar bisnis yaitu Strategi yang wajib di terapkan oleh seorang pengusaha, disini mas ali mendapatkan 4 strategi jitu dalam berbisnis. Berikut keempat Strategi tersebut.

1. Diversifikasi Bisnis. Bagi Anda yang baru mulai bisnis, sebaiknya tidak langsung menjalankan strategi bisnis ini. Saya sarankan lebih baik fokus terlebih dahulu pada bisnis yang sedang dibangun. Karena strategi ini tergolong beresiko tinggi. Melakukan diversifikasi bisnis, berarti Anda membangun sebuah produk baru untuk dilempar ke pasar. Jika tidak dibarengi kesiapan yang baik, melakukan diversifikasi dapat menggoyahkan bisnis Anda sebelumnya.


2. Strategi menyerang. Strategi bisnis ini biasanya dijalankan untuk memperbesar tingkat penguasaan pasar. Pada strategi ini. biasanya promo besar-besaran dengan segala macam taktiknya dijalankan. Salah satu contohnya seperti menghadirkan program yang menarik bagi konsumen, seperti Beli 2 Gratis 1.

3. Mengembangkan pasar. Strategi yang ini relatif lebih kalem. Karena dengan produk yang selama ini ada, pebisnis akan berupaya untuk mengeksplorasi pasar yang selama ini dibuatnya agar bisa lebih maksimal. Strategi ini perlu kejelian dalam melihat pasar.

4. Mengembangkan produk. Berkebalikan dengan strategi bisnis mengembangkan pasar, strategi ini melempar sebuah produk baru pada pasar yang selama ini dibuat. Kelebihan strategi bisnis ini adalah karena pasarnya telah dikenali, sedang tantangannya adalah bagaimana membuat produk baru tersebut bisa diterima oleh pasar.

Sekian informasi tentang 4 strategi jitu yang wajib diketahui oleh Pengusaha seperti Anda.
Salam sukses!

Source : Joko Susilo



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Strategi Jitu dalam Berbisnis

0 comments:

Posting Komentar