cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Liburan Mas Ali : Jalan - Jalan di Pelabuhan Jompong

Dear blogger, pada saat liburan kemarin ketika mas ali pulang ke desa tercinta yaitu Desa Sedayulawas. Mas ali selalu menyempatkan untuk berkumpul dan jalan - jalan bersama keponakan yang ada disana. Dan pada liburan kali ini saya mengajak keponakanQ yang bernama Aab dan Ilyas untuk jalan - jalan di sebuah pelabuhan tepatnya di desa jompong bersebelahan dengan desa sedayulawas.



Jadi sebelum jalan - jalan saya dan keponakanQ berencana akan makan Mie yang ada di desa brondong, sesampainya disana  ternyata yang berjualan Mie tersebut tutup,dan di dekat situ ada yang berjualan batagor akhirnya mas ali pun membeli batagor 2000 an 3 porsi buat saya dan kedua keponakanQ. Setelah membeli batagor kita langsung ke tempat pelabuhan yang ada di desa jompong tidak jauh dari tempat tersebut.

Berikut beberapa foto yang sempat mas ali jepret dengan kedua keponakan ketika berada di Pelabuhan Jompong.

Di Pelabuhan Jompong mas ali, Aab, dan Ilyas makan batagor yang sudah di beli ketika di brondong tadi. Lucunya  tiba-tiba Ilyas pengen pulang, saya tanya "kenapa yas?". Dia menjawab "ayo pulang aq pengen pipis" setelah mendengar jawabannya mas ali suruh aja pipis di pelabuhan tersebut, Ilyas pun akhirnya mengikuti kata saya. Toh sepi lagian masih kecil juga kencing dimana ja juga gak apa-apa. Mas ali kencing disitu baru terjadi masalah. hahaha



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Liburan Mas Ali : Jalan - Jalan di Pelabuhan Jompong

0 comments:

Posting Komentar