cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Lima hal yang membatalkan Puasa Ramadhan

Dear Blogger, Hal Apa saja yang dapat membatalkan Puasa? Sering kita bertanya didalam hati kita apa sih hal hal yang dapat membatalkan puasa agar puasa yang kita jalani tidak sia sia. Nah bagi kamu yang ingin tahu hal apa aja yang dapat membatalkan puasa berikut ini ada lima hal yang dapat membatalkan puasa di bulan Ramadhan.
http://wegaclubban.files.wordpress.com/2010/08/sms-ucapan-puasa-ramadhan-1431-h.jpg?w=320&h=300
Berikut Lima hal yang membatalkan puasa:

1. MELUDAH
Meludah akan membatalkan puasa apabila air ludah tersebut mengenai alat kelamin lawan jenis kita, kemudian kita membantu membersihkannya.

2. TIDUR SIANG
Tidur siang akan menjadi batal jika kita tidur siang diatas badan orang lain yang bukan muhrimnya maka puasa kita akan batal.

3. BERSENTUHAN
Bersentuhan dengan sengaja dengan isi dari bra sebelah kiri mantan pacar kita maka akan membatalkan puasa. Sedangkan jika menyentuh isi dari bra sebelah kanan, juga dapat membatalkan puasa. Namun jika kita menyentuh keduanya, juga tetep dapat membatalkan puasa.

4. MELEMPAR COIN
Melempar coin sehingga mengenai dada seorang gadis lalu kita meminta maaf  karena menyesal sambil mengusap-usap dada tersebut selama 2 jam karena kasihan dengan gadis itu, maka perbuatan tadi dapat membatalkan puasa.

5. DUDUK-DUDUK
Duduk-duduk sambil iseng-iseng memasukkan nasi padang kedalam mulut hingga dua bungkus adalah dapat membatalkan puasa. Sedangkan jika hanya duduk-duduk saja sambil menggoda ibu penjual nasi padang, lalu berselingkuh dengan ibu tersebut, juga dapat membatalkan puasa.
Selamat puasa

Source : Terselubung



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lima hal yang membatalkan Puasa Ramadhan

0 comments:

Posting Komentar