cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

4 Gua Es Terindah di Dunia

4 Gua Es Terindah di Dunia
Keindahan yang ada di muka bumi ini memang tak pernah ada habisnya, apalagi kalau oleh manusia dijaga secara terus menerus. Inilah titipan Tuhan yang harus manusia jaga agar keindahannya tetap abadi. Contohnya, di sebuah pegunungan, jarang sekali yang tahu kalau atap dunia itu menaungi gua-gua yang menarik dan unik. Gua dipenuhi oleh es sampai terlihat seperti dunia yang benar-benar berbeda.

4 Gua Es Terindah di Dunia

Gua dengan gletser memang tidak selamanya aman. Es akan meleleh dan kadang ambruk, tapi kebanyakan orang menganggap bahwa itu adalah sensasi yang merupakan bagian dari keindahan itu sendiri. Berikut gua-gua es di seluruh dunia yang memiliki keindahan dan tidak dimiliki oleh gua lainnya, ada 4 gua es sangat cantik dan memikat banyak wisatawan untuk menyusup ke dalamnya.

Gua Mendenhall
Gua Mendenhall letaknya 12 kilo meter dari Kota Juneau, Alaska. Tapi, tak mudah untuk sampai kesana. Wisatawan terlebih dahulu harus mengayuh kayak dan mendaki bukit es. Tapi usaha ini akan terbayar ketika wisatawan melihat lelehan es di dalam gua tersebut yang membentuk kolam. Atap gua melengkung dan menciptakan efek beriak layaknya kaca patri.

Gua Nigardsbreen
Gua es yang satu ini ditemukan pada tahun 2007 di wilayah Luster, Norwegia. Orang-orang bisa menyebutnya dengan sebutan 'Es Katedral', ini dikarenakan cahaya yang bertaburan di langit-langit gua es dan kemudia menciptakan kedamaian tersendiri bagi wisatawan.

Gua Eisriesenwelt
Eisriesenwelt berbeda dengan gua es lainnya yang telah disebutkan di atas, gua yang satu ini terletak di Pegunungan Tennengebirge, Austria, gua ini juga dipenuhi batu kapur. Sisi es cuma mencakup satu mil dari luas keseluruhan 42 mil. Gua Eisriesenwelt dulunya sangat ditakuti pemburu lokal karena angker dan dijuluki gerbang neraka.

Gua Fox Glacier
Inilah gua cantik yang selalu berubah-ubah bentuknya selama berabad-abad. Gua Fox Glacier terletak di Taman Nasional Westland Tai Poutini, Selandia Baru, gua ini membentang sepanjang 8 mil. Sekeliling gua ini bukanlah pegunungan es, melainkan lembah hijau sehingga tercipta nuansa lanskap yang kontras di gua tersebut.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Gua Es Terindah di Dunia

0 comments:

Posting Komentar