cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

A Crazy Little Thing Called Love 2 : The Missing Years

A Crazy Little Thing Called Love 2 segera di rilis bulan februari 2013
Setelah sukses dengan film yang pertama bakalan ada “Crazy Little Thing Called Love 2 (Missing Years)". Film A Crazy Little Thing Called Love terbit sejak tahun 2010 dan yang sudah nonton film thailand pasti gak pernah bosen sama film tersebut.

Sedikit Sipnosis Crazy Little Thing Called Love
Crazy Little Thing Called Love 2 : The Missing Years
Cerita ini dimulai dengan bagian terakhir dalam wawancara, saat Shone ingin mengatakan apa yang dia tunggu-tunggu yaitu "Nam, maukah kamu jadi pacarku?" mengatakan ini adalah apa yang ia benar-benar ingin katakan ketika Nam memberikan mawar putih untuknya.

Cerita akan mengungkapkan dimana Shone memberikan Nam surat dorongan ketika Nam mengejar karir fashionnya. Meskipun mereka berdua terpisah, Shone masih mencari cara untuk mengetahui apa yang terjadi pada Nam. Ia bahkan pergi ke fashion show pertama Nam di AS.

Itu mengungkapkan bahwa Shone juga mencoba untuk melakukan "resep 9 cinta" untuk Nam.

Shone mengaku (bahwa menyukai Nam) kepada Top setelah kembali dari camp yang membuat Top marah kepadanya, dan Pin juga mendengarnya. Namun Pin menerima permintaan maaf Shone dan mengatakan dia sudah tahu, tapi tidak dipungkiri jauh didalam hati kecilnya ia terluka. Setelah dua tahun, karena komitmen pertemanan, Shone dan Top pun berteman lagi.

Di Amerika, Nam membuat catatan tentang hal-hal yang dia rindukan dari Shone. Shone tidak pernah tertarik kepada gadis-gadis lain walaupun banyak yang memberinya perhatian. Setelah dua tahun, Top menikahi “Gadis Mangga” yang menggangu Nam sebelumnya. Tetapi Top kemudian menemukan bahwa gadis itu mengkhianati dirinya. Itu sebabnya Shone membuat sebuah website yang memberi saran kepada para laki-laki tentang masalah percintaan mereka.

Sekian informasi A Crazy Little Thing Called Love 2 : The Missing Years.
Ditunggu saja kelanjutan filmnya yang rencananya akan rilis tahun depan bulan februari.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : A Crazy Little Thing Called Love 2 : The Missing Years

0 comments:

Posting Komentar