cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Bunuh Diri Karena Pacar Gila Belanja

Bunuh Diri Karena Pacar Gila Belanja
Kecanduan belanja memang tidak sehat untuk kantung, apalagi kantung kekasih yang punya penghasilan pas-pasan. Inilah yang setidaknya menjadi alasan bagi seorang pria di China untuk mengakhiri hidupnya, lompat dari lantai tujuh mall. Kajadian ini memang diluar akal sehat jika pria tersebut benar-benar berpikir jernih dan memikirkan akibatnya.

Bunuh Diri Karena Pacar Gila Belanja

Channel News Asia melansir berita pada hari Selasa 10 Desember 2013, pria yang tidak disebutkan namanya tersebut melompat dari Mall Xuzhou Golden Eagle di Provinsi Jiangsu pada hari Sabtu pekan lalu. Pria tersebut sudah berumur 40 tahun, saat itu si pria tampak adu mulut dengan pujaan hatinya yang sudah memborong belanjaan di mall tersebut. Entah kesal pada kekasihnya karena terlalu banyak menghabiskan uang miliknya, sampai saat ini belum ada kepastian dari pihak terkait.

Yang tertangkap oleh rekaman CCTV Mall Xuzhou Golden Eagle, dalam adegan tersebut sebenarnya adu mulut dua pasang kekasih itu tidak begitu lama, tapi setelah adu mulu tiba-tiba si pria memanjat pagar pembatas mall yang tingginya mencapai 1,5 meter yang ada di Mall dan melompat. Dia jatuh menimpa lemari kaca tempat dipajangnya kosmetik dibawahnya, dari tempat pria itu melompat ketinggiannya mencapai tujuh lantai kebawah.

“Seseorang berteriak dan saat saya melihat ke belakang, pria ini sudah terkapar tidak bergerak,” kata pelayan toko kosmetik tersebut saat diwawancarai media setempat. Pada saat kejadian pelayan tersebut yang hampir saja tertimpa oleh jatuhnya pri yang sedang frustasi karena baru saja bertengkar dengan kekasihnya.

Menurut saksi mata yang lain, sebelum memutuskan untuk melompat pria tersebut marah-marah pada kekasihnya yang memang dikenal gila belanja. Saat ini polisi China masih menyelidiki kasus ini dengan menjadikan rekaman CCTV sebagai barang bukti.

Kasus ini hendaknya menjadi pelajaran berharga bagi pria agar memilih pasangan yang tidak hanya menguras kantong anda, dan bagi perempuan hendaknya lihat-lihat situasi kalau memang mau belanja menggunakan uang sang kekasihm, kekasih lagi banyak uang boleh minta dibelikan ini itu, asal tidak terlu memberatkan (secara finansial) dipihak pria.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bunuh Diri Karena Pacar Gila Belanja

0 comments:

Posting Komentar