cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Kepala Plontos juga Manusia

Banyak pembahasan mengenai kepala pelontos pria yang selalu dilayangkan oleh pria. Ada yang tidak suka dengan kepala plontos, namun ada juga yang menggilai kepala plontos secara ekstrim, loh kok ekstrim? Kepala plontos yang dimiliki pria terjadi karena dua keadaan, yang pertama karena memang faktor fisik dan yang kedua karena faktor gaya.

Kepala Plontos juga Manusia

Sebenarnya penampilan tanpa rambut tersebut, mengandung pesona tersendiri dari pria berkepala plontos. Tidak hanya seksi, namun juga memiliki  tiga pesona yang tak dipikirkan wanita selama ini. Mari kita simak utaiannya.

Maskulin
Penelitian yang terangkum dalam jurnal Social Psychological & Personality Science, pria yang memendekkak rambutnya hingga terlihat kulit kepala senantiasa terlihat maskulin, dan secara fisik lebih kuat.
Anggapan ini tampaknya memang benar adanya, seperti yang dilakukam para aktor-aktor laga Holywood yang sengaja memplontosi kepalanya untuk kepentingan modis.

Selalu terlihat rapi dan bersih
Pria dengan kepala plontos memang selalu terlihat rapi, karena mereka tidak memiliki rambut yang panjang untuk disisir atau dirapikan. Wanita memang selalu mendambakan kerapian, hal itulah yang mungkin dapat menarik perhatian dari poin dua ini.

Aset fisik lain akan terlihat menonjol
Rambut selalu menjadi pusat perkatian. Ketika pria plontos tidak memiliki daya tarik di kepalanya, maka bagian tubuh lain yang akan terlihat menonjo. Sebut saja mata atau alisnya. Bahkan dengan kepala plontos, karakter wajah dapat terlihat lebih kuat dan tubuh semakin terlihat berisi.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kepala Plontos juga Manusia

0 comments:

Posting Komentar