cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Rumah Megah ini Terbuat dari Kain

Kain tidak hanya digunakan untuk kepentingan sandang. Seorang seniman bernama Do-Ho-Suh ternyata mampu menyulapnya menjadi rumah yang mewah, rumah tersebut diberi nama Home Within Home, Keseluruhan material rumah ini terbuat dari kain yang mampu menyusun hingga tiga lantai.

Rumah buatan seniman dan pematung tersebut, kini tengah di pamerkan di National Museum of Modern and Contemporary Art, Seoul, Korea Selatan hingga 14 Mei 2014. Sesuai dengan tema yang dipilih Do-Ho-Suh, rumah besar berwarna biru ini menyelubungi satu rumah kecil di dalamnya. Rumah kecil yang bertajuk rumah tradisional korea dan yang menelubunginya desainnya dibuat seperti rumah kediaman si pembuat yang letaknya di Korea, sementara dia tinggal di Amerika Serikat.

Rumah Kain

Dalam sebuah wawancara yang ditujukan kepada sang perancang, dia memaparkan bahwa ide ini muncul karena ia merindukan rumah lamanya di Korea. Sebagai ekspresi kerinduannya, suh yang saat ini tinggal di sebuah apartemen di New York membuat rumah tersebut.

"Kapan terakhir kali aku merasakan tidur nyenyak? Dahulu di sebuah ruangan kecil di Korea. Dan aku ingin membawa rumah itu ke apartemenku di New York," ujarnya.

Ketika mewujudkan imajinasinya, Suh kembali ke negara asalnya, Korea. Penggunaan bahan yang tepat tidak luput dari peran sang ibu yang membantu dalam proses pembuatan. Kain akhirnya dibuat secara khusus dan warnanya juga diproduksi sendiri.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rumah Megah ini Terbuat dari Kain

0 comments:

Posting Komentar