cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Suami Istri Keliling Dunia Pakai Gerobak

Ide Gila Suami Istri Keliling Dunia Pakai Gerobak
Ide gila sepasangan suami istri ini mungkin tak akann pernah dilakukan oleh sepasang suami istri lainnya dimanapun di belahan bumi ini, sepasangan suami istri asal Inggris ini bukan berkeliling dunia dengan pesawat terbang, tapi dengan grobak. Sepasangan suami istri tersebut adalah Katharine dan David Lowrie, mereka menjelajahi bumi dengan cara yang cukup langka. Mereka keliling dunia dengan membawa dua buah gerobak yang masing-masing mebawa satu. Masing-masing  berat gerobak yang mereka tarik sekitar 100 kilogram.

Suami Istri Keliling Dunia Pakai Gerobak

Seperti yang dibertikan Metro, gerobak yang mereka tarik terbuat dari logam. Tapi, gerobak tersebut posisinya sebagai troli. Katharine dan David Lowrie mengumpulkan flora dan fauna dalam setiap perjalanan mereka. Setiap menemui flora dan fauna mereka akan memeriksanya. Karena sepasang suami istri ini ternyata sedang melakukan penelitian terhadap ekosistem liar di bumi. Sampai saat ini mereka sudah menempuh jarak perjalan sampai 10.300 kilometer. Nantinya perjalanan ini akan berakhir di Laut Karibia. Jarak yang bisa dibilang sangatlah jauh untuk ukuran kemampuan manusia. Ditambah lagi dengan menarik gerobak yang cukup berat. Ini akan sangat menguras tenaga mereka.

Saat diwawancarai Katharine bercerita pengalaman uniknya selama perjalan. Ia bercerita sering menjumpai berbagai jenis hewan yang tergeletak di tepi jalan, kemudian Katharine akan mengambil hewan itu dan memeriksanya. Yang sering Katharine temui disepanjang jalan adalah hewan jenis unggas. Ketika memerika unggas tersebut biasanya Katharine selalu memastikan apakah hewan tersebut tertular penyakit, sehat, atau sakit.

Katharine dan David Lowrie memulai perjalanan uniknya ini sejak 28 Juli 2012, mereka start di Northumberland, Inggris. Sampai saat ini mereka sudah lebih dari 1 tahun menjelajah dunia. Keduanya sedang berada di Amerika Selatan. Didalam perjalanan mereka sudah menerjang laut, hutan, mendaki pegunungan, sampai terhempas salju serta badai juga pernah mereka lalui.

Aksinya unik ini, Pangeran William kagum dan mereka berdua mendapat apresiasi dari sang pangeran. Dalam sebuah website pribadinya yang dikelola berdua Katharine dan David Lowrie menuliskan sebuah semangat yang dibumbui dengan selera humor mereka. Perjalanan ini bagi mereke berdua sangat romantis, karena bisa melalui berbagai rintangan berdua. Meskipun hal itu sangat ekstrim, tapi mereka berdua tetap melanjutkannya.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Suami Istri Keliling Dunia Pakai Gerobak

0 comments:

Posting Komentar