cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Inilah Alasan Cincin Pernikahan Dipakai di Jari Manis

Mengapa Cincin pernikahan biasanya diapakai di jari manis, kenapa tidak di jari lain? saya sebenarnya juga bingung namun ketika selesai baca referensi artikel, menarik juga untuk di perhatikan. Silahakan coba ikuti langkah di bawah ini, kalian pasti kaget karena sesungguhnya Tuhan benar-benar membuat keajaiban (kata-kata yang berasal dari kutipan cina) :

Inilah Alasan Cincin Pernikahan Dipakai di Jari Manis

1. Pertama, tunjukkan telapak tangan anda, jari tengah ditekuk ke dalam

2. Lalu, 4 jari yang lain pertemukan ujungnya.

3. Permainan di mulai, ada 5 pasang jari namun cuma 1 pasang yg tidak terpisahkan.

4. Coba buka ibu jari anda, ibu jari mewakili orang tua, ibu jari dapat di buka karena seluruhnya manusia alami sakit serta mati. Karena orang tua kita bakal meninggalkan kita suatu saat kelak.

5. Tutup kembali ibu jari anda, lalu buka jari telunjuk anda, jari telunjuk mewakili kakak serta adik anda, mereka mempunyai keluarga sendiri, hingga mereka akan meninggalkan kita.

6. Saat ini tutup kembali jari telunjuk anda, buka jari kelingking, yang mewakili anak-anak. Cepat atau lambat anak-anak akan meninggalkan kita.

7. Setelah itu, tutup jari kelingking anda, bukalah jari manis anda tempat di mana kita memakai cincin perkawinan anda, anda bakal heran karena jari itu tidak dapat di buka. karena jari manis tersebut mewakili suami serta istri, sepanjang hidup anda serta pasangan anda selalu menempel satu sama lain.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Alasan Cincin Pernikahan Dipakai di Jari Manis

0 comments:

Posting Komentar