cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Hasil Eliminasi Pertama Indonesian Idol 2014

Hasil Eliminasi Pertama Indonesian Idol 21 Februari 2014
Indonesian idol 2014 hari ini memasuki specktakuler show pertama, babak spektakuler perdana akan dimulai dengan 13 kontestan terpilih setelah di babak penyisihan top 15 pekan lalu yang harus memulangkan aksha dan ajeng. Ke-13 kontestan yang melaju ke babak spektakuler Indonesian Idol 2014 adalah Windy, Virza, Gio, Miranti, Eza, Husein, Dewi, Yuka, Sarah, Nowela, Ryan, Yunita, dan Ubay.

Hasil Eliminasi Pertama Indonesian Idol 2014

Pada saat pemilihan 13 kontestan yang masuk ke spektakuler show, 7 di antaranya dipilih oleh pemirsa indonesian idol lewat polling SMS. 7 kontestan tersebut adalah Sarah, Nowela, Ryan, Yunita, Windy, Virzha, dan Gio. Sarah adalah kontestan pertama yang dinyatakan lolos ke babak selanjutnya.

Hari ini 21 Februari 2014 merupakan penampilan kontestan di spektakuler show pertama indonesian idol 2014, siapakah yang harus tereliminasi? Apakah jagoan Anda yang akan harus pulang malam ini?

Kontestan yang harus tereliminasi pada spektakuler show pertama indonesian idol 2014 adalah Eza.

Jadi minggu depan ada 12 kontestan yang akan tampil di spektakuler show 2. Berikut 12 Kontestan yang masih bertahan minggu depan di panggung indonesian idol 2014 Virzha, Gio, Miranti, Eza, Husein, Dewi, Yuka, Sarah, Nowela, Ryan, Yunita, dan Ubay.

Apakah idola Anda yang tereliminasi?



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Eliminasi Pertama Indonesian Idol 2014

0 comments:

Posting Komentar