cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Lowongan kerja lengkap januari 2015

Hari gini masih nganggur? Jangan bangga jadi pengangguran, karena menjadi seorang pengangguran sama saja membuat wajah Indonesia makin muram berikut informasi lowongan kerja lengkap januari 2015. Selain itu wajah orang di rumah juga ikut muram karena beban ekonomi malah bertambah berat sementara anda yang sudah cukup usia untuk bekerja malah berleha-leha di rumah saja. Karena itu, ayo ubah pemikiran anda yang masih suka berleha-leha untuk bekerja keras dan mencapai titik kehidupan perekonomian yang lebih baik dengan memasukkan lamaran anda pada lowongan kerja terbaru bulan januari 2015 di bawah ini.

Bagi anda yang berdomisili di sekitar DKI Jakarta, segera siapkan CV lengkap anda untuk mengisi lowongan sebagai Marketing, Relationship and Collection, Credit Reviewer / Financing Reviewer, Area Credit Reviewer / Area Financing Reviewer, Micro Unit Head, Micro Area Head, dan Area Collection Head. Semua lowongan itu akan ditempatkan di Bank DKI. Kualifikasi umumnya adalah laki-laki dan perempuan, memiliki ijazah minimal SMA dan lebih diutamakan s1 atau s2 dari semua jurusan, dengan kemampuan bekerja sama dalam team atau sendiri, bisa bekerja dengan target dan memiliki sifat jujur, ulet dan pantang menyerah. Spesifikasi khususnya adalah memiliki pengalaman kerja dalam bidang masing-masing kurang lebih selama satu tahun, memiliki kendaraan pribadi untuk lowongan sebagai marketing dan collector untuk mempermudah pekerjaan. Mengetahui dan memahami seluk beluk tugas serta kewajiban dari masing-masing lowongan yang ingin diisi, memiliki tanggung jawab tinggi dan bisa membawa Bank DKI ke arah yang lebih baik lagi ke masa depan.

Tertarik dengan lowongan tersebut? Silahkan krimkan surat lamaran anda ke Pemimpin Grup Sumber Daya Manusia, PT.Bank DKI. Kantor Pusat Lantai 4. Jalan Ir Juanda III no.7-9. Jakarta Pusat 10120. Lamaran dikirimkan paling lambat januari 2015 (cap pos). Untuk catatan, hampir sembilan puluh pelamar gagal di tahap wawancara dan psikotes, karena itu siapkanlah diri anda dengan sangat matang dan tetaplah merasa percaya diri. Karena dengan rasa percaya diri anda akan lebih mudah menjalani semua rankaian tes. Good luck.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan kerja lengkap januari 2015

0 comments:

Posting Komentar