cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia

Komedian Olga Syahputra meninggal dunia di rumah sakit di Singapura tentunya ini menjadi kabar duka bagi fans olga dan dunia hiburan Tanah Air.

Meninggalnya Olga disampaikan sang manajer, Vera. Olga meninggal sekitar sore tadi. Olga meninggal dunia kira-kira pukul 17.00 di Singapura. Informasi tersebut didapatkan dari salah satu televisi swasta dengan Mak Vera, yaitu manajer Olga.

"Innalillahi wa inalillahi rojiun telah meninggal anak kesayangan Mak (Vera), Olga Syahputra pada jam 5 sore waktu singapura pada hari Jumat. Minta doa buat anak kesayangan Mak," kata Mak Vera.

olga syahputra meninggal

Sebenarnya kabar meninggalnya olga sudah ramai diperbincangkan sejak sore tadi.Tetapi, pernyataan resmi ini baru disampaikan beberapa saat lalu. Olga meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura di usia 32 tahun. Olga sendiri diketahui meninggal dikarenakan penyakit meningitis pada tahun lalu. Olga setahun ini menjalani pngobatan di rumah sakit Singapura.

"Mudah-mudahan malam ini atau besok Olga dibawa ke Jakarta, saat ini bang Billy belum mau bicara karena masih berduka," ungkap manajer Olga, Mak Vera seperti di salah satu televisi swasta.

Sekian informasi meninggalnya olga syahputra. Kita doakan bersama semoga semua amal ibadahnya Olga Syahputra diterima oleh Allah SWT. Amin...



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia

0 comments:

Posting Komentar