cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Hasil Akhir New Radiant vs Persib Bandung 29 April 2015 Tadi Malam

Hasil Skor Akhir New Radiant vs Persib Bandung 29 April 2015 Tadi Malam.
Piala AFC 2015 - Persib Bandung unggul dengan skor 1-0 atas tuan rumah New Radiant pada pertandingan Grup H Piala AFC (Asian Football Confederatiion) di Stadion Nasional Maladewa di Kota Male pada Rabu malam (29/4/2015).

Persib Bandung lebih banyak mengalami tekanan dalam pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh RCTI tersebut. Sejumlah peluang diciptakan oleh pemain New Radiant, namun justru Persib yang mampu mencetak gol melalui M. Ridwan dengan assist Tantan.

hasil akhir afc 2015


Sebuah serangan Persib dari sisi kanan melalui Tantan berhasil dituntaskan oleh Ridwan menjadi gol tunggal di menit ke 14. Hasil 0-1 bertahan hingga menit akhir pertandingan.

Persib memang harus menang di pertandingan ini agar tercapai tujuan menjadi juara Grup H supaya dapat menjadi tuan rumah dalam pertandingan tunggal babak 16 besar karena AFC menetapkan lokasi pertandingan adalah di markas tim juara grup.

Persib wajib menang karena 2 jam sebelumnya klub Myanmar Ayeyawady United berhasil menaklukkan tamunya Lao Toyota (Laos) dengan skor 4-3 sehingga untuk sementara memimpin klasemen sementara Grup H dengan nilai 9, satu angka lebih banyak daripada Persib.

Sumber : bola.bisnis.com

Sekian infomarsi Hasil Skor Akhir New Radiant vs Persib Bandung 29 April 2015 Tadi Malam.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Akhir New Radiant vs Persib Bandung 29 April 2015 Tadi Malam

0 comments:

Posting Komentar