cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Hasil Akhir AFC Cup 2015 Persipura vs Warriors FC Tadi Malam 28-29 April 2015

Hasil Skor Akhir AFC Cup 2015 Persipura vs Warriors FC Tadi Malam 28-29 April 2015.
Hasil Piala AFC Cup 2015 pada Persipura Jayapura vs Warriors FC yang di gelar di Stadion Mandala hari Selasa, 28 April 2015 selesai dengan score 6-0 sore WIB. Melakukan tindakan juga sebagai tuan rumah, Tim Mutiara Hitam tampak gemilang dengan melibas tim asal Singapura itu. Hasil ini bikin Persipura nyaman kuasai klassemen group E dengan 13 poin.

Mulai sejak menit awal kompetisi, tuan rumah memanglah telah memberikan dominasi permainan. Tetapi, tim tamu yang memperoleh kans terlebih dulu lewat Nicolas Velez lewat sepakan yang masih tetap diselamatkan gawang.

afc cup 2015

Selepas itu, tuan rumah selalu memperlancar desakan untuk desakan. Sebagian kesempatan terwujud lewat kaki Boaz Solossa, Zulham Zamrun, serta Ian Luois Kabes. Walau demikian, gol baru terwujud di menit 19 lewat kaki pemain belakang Bio Paolin. Bola liar hasil tendangan corner Boaz disempurnakan jadi gol oleh pemain naturaliasasi itu.

Unggul satu gol, pasukan Osvaldo Lessa makin gencar dalam memperlancar desakan. Bio nyaris cetak gol ke-2, misal tandukannya tidak dihalau penjaga gawang Neezam. Mendekati turun minum, Persipura dapat melipat-gandakan score mlalui Ian Louis Kabes memakai umpan silang Manu Wanggai. Score 2-0 bertahan sampai turun minum.

Selesai jeda, Persipura tidak sekalipun turunkan itensitas serangan, serta tidak memberi ruangan pada beberapa pemain Warriors untuk lakukan desakan. Enam menit selesai kick off, Boaz nyaris buka keran golnya, tetapi tendangannya masih tetap digagalkan Neezam serta mistar gawang.

Dua menit lalu, barulah sang kapten mencatatkan namanya di papan score. Tindakan sang striker lakukan sprint dilanjutkan dengan tendangan kaki kanan yang menyusur deras ke gawang Neezam. Tidak lama berselang, pemain timnas Indonesia itu kembali masuk score untuk bikin kedudukan jadi 4-0 sesudah lakukan tindakan ciamik melalui empat pemain belakang Warriors.

Ian Louis Kabes pada akhirnya kembali masuk papan score di menit 58 lewat tendangan placing dari luar kotak penalti memakai umpan Boaz. Zulham Zamrun memperoleh kans cetak gol pertamannya misal dapat memakai kesempatan satu lawan satu dengan penjaga gawang.

Sama seperti dengan Zulham, Boaz juga melupakan kans untuk cetak hattrick dalam kondisi satu lawan satu, tetapi tendangannya menyamping. Walau demikian, dua menit mendekati bubaran, tendangan bebas Gerard Pangkali meyakinkan kemenangan Persipura jadi 6-0.

Susunan Pemain
Persipura: Dede, Bio, Fakdawer, Ruben, Tinus Pae, Alom, I. Wanggai, Robertino, Ian Kabes, Zulham, Boas

Warriors FC: Neezam, Marc, Syaqir, Bennett, Azlan, Beattie, Fazli, Hafsyar, Hamqaamal, Hafiz, Velez

Sumber : www.iberita.com

Sekian informasi Hasil Akhir AFC Cup 2015 Persipura Jayapura vs Warriors FC Tadi Malam 28-29 April 2015.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Akhir AFC Cup 2015 Persipura vs Warriors FC Tadi Malam 28-29 April 2015

0 comments:

Posting Komentar