cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Benarkah Taeyang ‘BigBang’ dan Min Hyo Rin Akan Lanjut ke Jenjang Pernikahan?

Bagi para V.I.P atau VIP atau fans BigBang, kabar ini tentunya sudah tak asing lagi. Kabar tentang hubungan pacaran K-pop, Taeyang ‘BigBang’ dengan seorang Min Hyo Rin ini nampaknya masih saja menjadi perbincangan hangat bagi publik. Setelah kabar hubungan percintaan antara Taeyang dan Min Hyo Rin ini diketahui publik, akhirnya agensi dari kedua belah pihak pun langsung membenarkan akan kabar tersebut. Adalah JYP Entertainment dan YG Entertainment merupakan agensi yang menaungi sepasang sejoli yang tengah dimabuk asmara ini. Mengumumkan kisah cinta idol asuhan YG Entertainment menjadi kabar yang cukup mengejutkan, pada pernyataannya mereka tidak hanya membenarkan akan kabar hubungan antara Taeyang dan Min Hyo Rin saja, namun juga memberikan dukungan penuh untuk keduanya.

Menurut Yang Hyun Suk, Taeyang yang selalu single atau jomblo itu membuat fans sangat khawatir. Maka saat ia mengetahui jika Taeyang BigBang dikabarkan memiliki kekasih, tak ada pilihan lain baginya selain mengucapkan selamat dan mendukung hubungan mereka agar sampai ke jenjang yang lebih tinggi.



Namun sekalipun banyak fans Taeyang maupun fans BigBang yang mendukung hubungan antara member boyband dan model cantik yang satu ini, ada juga fans yang mengecam hubungan mereka berdua. Hal itu dikarenakan Taeyang yang baru menginjak usia 27 tahun, lebih muda dua tahun dibandingkan dengan Min Hyo Rin yang sudah berusia 29 tahun. Bahkan ada fans BigBang atau VIP yang mengatakan bahwa Min Hyo Rin adalah sampah, saking tak sukanya dengan hubungan antara kedua selebritis ini. 

Akan tetapi selalu ada saja yang menengahi, diantara para fans yang pro kontra atas hubungan antara Taeyang Bigbang dan juga Min Hyo Rin ini, ada juga yang kecewa, namun tetap berusaha mengerti perasaan idolanya. Mereka tetap mendukung yang terbaik untuk keduanya, karena bagaimanapun tumbuhnya cinta di hati adalah perasaan yang tak bisa ditolak dan hanya Taeyang dan Min Hyo Rin saja yang bisa merasakan keindahannya. Sebagai fans hanya bisa mendukung dan mendoakan yang terbaik. Tokh keduanya sangat serasi, bahkan sejak pertama kali mereka bersanding bersama dalam video klip single Taeyang 1AM.

 Min Hyo Rin ini nama aslinya adalah Jang Eun-ran. Terlahir 28 Februari 1986 dan memulai karirnya sebagai seorang model pada tahun 2006. Kemudian menjadi model video klip FT Island, dan Park Ki Yong. Model cantik yang telah dua tahun dipacari Taeyang Bigbang sebagai pacar pertamanya ini meluncurkan album solo pertamanya dengan tajuk RinZ pada tahun 2007 dan single Touch Me pada tahun berikutnya atau tahun 2008.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Benarkah Taeyang ‘BigBang’ dan Min Hyo Rin Akan Lanjut ke Jenjang Pernikahan?

0 comments:

Posting Komentar