cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Fakta Gibran Anak Jokowi Yang Mau Nikah

Pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka akan dilangsungkan pada tanggal 11 Juni esok. Sudah tentu berbagai persiapan sudah seratus persen disiapkan untuk menyambut hari spesial bagi anak Jokowi dan seluruh keluarga besar orang nomor satu di RI saat ini itu. Banyak yang mengatakan jika Gibran ini adalah sosok yang sangat irit bicara, juga sangat irit tersenyum dan tak jarang dikatakan sebagai orang judes. Akan tetapi menurut banyak kawan dekatnya dan juga pegawainya di catering Chilli Pari, nyatanya Gibran tidak sejudes yang dibayangkan oleh banyak orang. 

Bagi anda yang penasaran dengan anak jokowi yang satu ini, berikut adalah fakta mengenai Gibran Rakabuming Raka yang belum tentu anda ketahui :

1. Anti sosial media, anak Jokowi yang satu ini sangat anti dengan media sosial. Karena Gibran ini adalah sosok yang sibuk dan sangat serius dengan bisnis yang tengah ia geluti, yakni usaha di bidang kuliner. Menggunakan banyak sosial media tentunya akan sangat merepotkan, dan apabila sudah kecanduan satu jenis sosial media, atau lebih banyak lagi sosial media, sudah tentu waktu akan tersita dan itu akan berakibat buruk pada pekerjaan yang tengah digarap.

2. Berzodiak Libra. Mereka yang bernaung dalam bintang Libra adalah orang yang sulit untuk menentukan pilihan. Nyatanya sekalipun Gibran ini adalah sosok yang terlihat begitu tegas dan percaya diri dalam menciptakan jalan lapang bagi masa depannya yang cemerlang, mungkin bisa saja sesungguhnya ia sudah mengalami pergolakan bathin yang sangat kuat ketika memilih opsi pilihan untuk masa depannya tersebut. Selain itu, sifat orang-orang dengan zodiak Libra adalah selalu merasa bahwa diri mereka itu sangat keren dan enak dipandang, mereka juga sangat percaya diri akan penampilan mereka. Namun jangan khawatir, kaum Libra ini memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi namun tak pernah mereka pamerkan keluar. Jadi mereka hanya memuji diri sendiri dalam hati dan tak mengganggu orang lain dengan sifat narsis yang terembunyi dalam diri mereka.

3. Anak Jokowi yang sulung ini menyelesaikan pendidikan menengah pertama dan lanjutan di negeri singa, atau  Singapura. Pendidikan prioritas utama keluarga presiden RI Jokowi, sehingga tak segan-segan menyekolahkan putra dan putrinya keluar negeri. Gibran juga mendapatkan gelar S1 di negeri Kanguru, Australia.



4. Memiliki usaha catering yang terkenal di Solo dan sama sekali tak mendompleng nama besar sang ayah, Jokowi. Saat mendapatkan hati Selvi, calon mantu Jokowi, ia juga sama sekali tidak menyinggung-nyinggung nama ayahnya. Gibran ini sosok yang tegas dan benar-benar mandiri.

5. Menjadi anak dari orang nomor satu di Indonesia nyatanya tak membuat hidup Gibran menjadi lebih enak, namun justru malah menambah beban bathin yang terkadang bisa membuat seseorang lepas kontrol. Seperti saat Jokowi sekeluarga menempati rumah dinas, wartawan sempat menyinggung Gibran yang tak pernah ikut kampanye dan dianggap arogan, bahkan ada juga yang menyebutnya sebagai anak haram Jokowi. Sungguh sebuah kalimat yang tak pantas diucapkan karena Gibran yang tak ikut kampanye dikarenakan ia sendiri sangat sibuk dengan usaha yang tengah ia rintis.

Demikianlah beberapa fakta penting tentang anak Jokowi yang pertama, yakni Gibran Rakabuming Raka yang akan menikah dengan Selvi Ananda esok hari, pada tanggal 11 Juni 2015. Calon mantu Jokowi ini juga diketahui sebagai seorang Puteri Solo yang lemah lembut, ramah dan memiliki senyum yang sangat cantik. Semoga pernikahan keduanya berlangsung lancar dan menjadi pernikahan yang penuh berkah.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fakta Gibran Anak Jokowi Yang Mau Nikah

0 comments:

Posting Komentar