cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Film Lee Min Ho Terbaru 2015

Siapa yang tak kenal Lee Min Ho? aktor ganteng yang mulai terkenal di Indonesia sejak penampilan ciamiknya dalam serial drama Korea yang berjudul Boys Before Flower. Drama Korea tersebut menceritakan tentang kisah seorang pemuda kaya raya yang jatuh cinta pada seorang gadis miskin. Sinopsis lengkap Boys Before Flower tentunya sudah menjadi sinopsis yang paling dihapal oleh seluruh masyarakat Indonesia bukan? karena bisa dibilang pada masa-masa itulah drama Korea mulai ramai masuk ke Indonesia setelah Full House.

Ada kabar gembira bagi para fans Lee Min Ho, ada Film Lee Min Hoo terbaru 2015 yang akan tayang tahun depan. Pihak Starhaus Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Lee Min Ho akan membintangi film yang sangat ditunggu-tunggu, tak lain dan tak bukan adalah "Bounty Hunter". Aktor super gantung 27 tahun itu akan bergabung dengan proyek yang dijadwalkan mendobrak bioskop pada 2016 mendatang. Para fans Lee Min Ho tentunya tak akan sabar untuk menunggu tayangnya film terbaru Lee Min Ho 2015 tersebut. Akan tetapi, sebelum menunggu Film Terbaru Lee Min Ho tayang, lebih baik para fans serial drama Korea terbaru menyimak terlebih dahulu sinopsis lengkap Bounty Hunter.
Sinopsis lengkap Film Lee Min Ho Bounty Hunter
Disimak menurut laporan Star News, film "Bounty Hunter" ini adalah proyek kerjasama yang akan melibatkan beberapa perusahaan hiburan Asia termasuk produksi Starhaus Entertainment, termasuk Motion Pictures Pegasus, juga dan Harmony Entertainment.

Selain itu dilansir oleh KDramastars, pada hari Senin 8 Juni 2015 lalu, salah satu film blockbuster ini akan diarahkan oleh sutradara Korea yakni Shin Tae Ra, sutradara ini adalah sutradara yang terkenal lewat film “My Girlfriend Is an Agent” pada 2009. Film terbaru Lee Min Ho ini juga akan menjadi produksi bersama perusahaan-perusahaan dari Korea, Shanghai, dan Hong Kong, film terbaru Lee Min Ho ini akan diproduksi dengan anggaran sekitar 35 miliar won atau setara dengan Rp350 miliar. Budget yang sangat besar, akan tetapi tentunya kualitas film Korea terbaru ini akan membuat mata tercengang, anda penggemar film Korea terbaru pasti akan merasa sangat puas menyaksikannya.

Sinopsis lengkap Film Lee Min Ho Bounty Hunter

Sosok Lee Min Ho akan berperan sebagai pemburu hadiah brilian yang sangat terampil bela diri. Untuk karakternya sendiri di film itu adalah sosok pemuda yang eksentrik dan lucu. Sudah bisa dibayangkan bukan bagaimana serunya film yang satu ini? Kekasih Suzy 'miss A' ini terpilih karena seni bela diri yang dimilikinya. Seperti yang diketahui, keterampilan tersebut ditunjukkan Lee Min Ho dalam drama "City Hunter" dan perannya di film "Gangnam 1970".

Seperti yang sudah tersirat di atas, film terbaru Lee Min Ho ini akan memasukkan genre komedi, laga, dan drama di dalamnya. Film “Bounty Hunter” akan syuting di beberapa lokasi di seluruh Asia, sudah termasuk Korea, China, Hong Kong, dan Thailand. Selain Lee Min Ho, film ini akan dibintangi aktris top dari China. Kegiatan syuting akan dimulai pada Agustus tahun ini, dan kemudian akan dirilis pada 2016.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film Lee Min Ho Terbaru 2015

0 comments:

Posting Komentar