cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Internasional Hasil Sepak Bola SEA Games 2015 Terbaru: Thailand vs Malaysia Skor 1-0

Hasil SEA Games 2015 terbaru cabang sepak bola antara Thailand vs Malaysia berakhir dengan skor tipis 1-0. Inilah laporan pertandingan SEA Games 2015 Grup B antara kedua Timnas U23 Malaysia vs Thailand U-23 yang telah selesai digelar di Stadion Bishan, negara Singapura, pada hari Kamis, tanggal 4 Juni 2015, petang hari waktu setempat.

Dengan mendapat kekalahan dari timnas Thailand membuat langkah timnas Malaysia untuk lolos dari babak penyisihan grup pun semakin berat. Hal ini dikarenakan skuat asuhan pelatih Ong Kim Swee sudah dua kali menelan hasil negatif. Pada laga sebelumnya, tim Harimau Malaya ini digasak Vietnam dengan skor 1-5. Sekalipun timnas Malaysia  sempat menang atas Timor Leste dengan skor tipis 1-0 di laga perdana, namun hasil itu tak cukup membantu.
 


 
Di kubu pemenang, sekarang peluang tim Gajah Putih untuk melaju ke babak semifinal semakin terbuka berkat kemenangan ketiga ini. Karena di dua pertandingan sebelumnya, timnas Thailand juga sukses mengemas hasil gemilang setelah menggilas timnas Laos dengan skor 6-0 dan juga berhasil menekuk Timor Leste 1-0. Maka, sampai sejauh ini Narubadin Weerawatnodo dan kawan-kawan meraih hasil sempurna di tiga laga terakhir.

Sepanjang pertandingan Malaysia sebenarnya bisa mengimbangi permainan Thailand, hal ini dibuktikan dengan babak pertama yang dituntaskan dengan hasil sama kuat tanpa gol. Akan tetapi di babak kedua Malaysia bahkan beberapa kali memperoleh peluang emas meskipun semuanya berakhir nihil atau tanpa hasil. Gol tunggal yang tercipta di laga ini baru terjadi pada menit ke 81. Kurang beruntung bagi pasukan muda Harimau Malaya, ternyata gol Thailand yang dicetak oleh Sarach Yooyen itu tidak sempat dibalas hingga babak kedua dinyatakan telah selesai. Hasil skor Thailand vs Malaysia akhirnya adalah Thailand menang 1-0 atas Malaysia.
 
Sementara itu kabar yang datang dari skuat Garuda juga kurang mengenakan, menurut gelandang kawakan yang juga eks kapten Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman,  ia meminta kepada anak-anak Timnas U23 untuk tetap fokus menjalani pertandingan di cabang sepakbola SEA Games 2015 Singapura. Ia sangat berharap supaya Evan Dimas dan kawan-kawan tidak terlalu memikirkan polemik yang sedang terjadi di persepakbolaan nasional saat ini. Agar bisa bangkit dari situasi iniskuat Timnas Indonesia U23 harus tetap fokus, mereka harus tetap sempurna berlaga sekalipun dalam situasi mental yang tertekan akibat kabar persepakbolaan dalam negeri yang begini memprihatinkan, ungkap Ponaryo beberapa saat yang lalu di Jakarta.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Internasional Hasil Sepak Bola SEA Games 2015 Terbaru: Thailand vs Malaysia Skor 1-0

0 comments:

Posting Komentar