cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Mahesya Juara 1 KDI 2015

Siapakah juara KDI 2015? Mahesya akhirnya dinobatkan sebagai juara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 mengalahkan Azizah. Pengumuman dibuka oleh penampilan Master Limbad dan juga penampilan Rhomedal. Keduanya beratraksi dengan alat perantara sebuah kertas dan dari kertas itulah nama pemenang muncul. Setelah itu adalah giliran Gilang Dirga yang memperlihatkan kertas yang berisi pemenang. Plot twist terjadi, seorang Azizah yang selalu mendominasi jalannya KDI akhirnya harus berlapang dada. Hal itu dikarenakan juara 1 KDI 2015 harus dimenangkan oleh Mahesya sesuai yang tertulis di dalam kertas yang dibawa oleh kedua magician itu.

Mahesya yang kontestan asal Pekanbaru ini sebagai juara 1 berhak mendapatkan uang tunai Rp100 juta, berhak juga atas 1 unit mobil dan asuransi MNC Life senilai Rp1 miliar. Sementara itu Azizah sebagai juara 2 akan membawa uang tunai Rp75 juta dan serta asuransi MNC Life senilai Rp500 juta. Dengan menjadi juara 1 KDI 2015 maka Mahesya pun didaulat menjadi bintang masa depan dangdut Indonesia.

 

Di malam puncak tersebut , Azizah membuka penampilan dengan berduet bersama Judika di lagu Cindai. Setelah berduet dengan Judika, kemudian Azizah kontestan cantik asal Maumere ini berduet dengan penyanyi dangdut legendaris Indonesia Elvy Sukaesih dalam lagu Gula-Gula. Sementara itu Mahesya, duet bersama Elvy Sukaesih dalam lagu Ke Monas, setelah dirinya membuka penampilan dengan berduet bersama Ridho Rhoma dalam lagu Let's Have Fun Together.

Akhirnya setelah pertimbangan para juri, Mahesya terpilih menjadi juara 1 Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015. Juara KDI 2015 ini juga mendapatkan banyak pesan dan wejangan agar bisa bertahan di industri musik dangdut Tanah Air.

Dengan bakat dan modal yang dimiliki oleh Mahesya, Juri Bertha berharap finalis jika asal Pekanbaru itu bisa memaksimalkannya untuk mendukung karirnya di dunia tarik suara. Karena modal itu akhirnya Mahesya diakui masyarakat kerena memiliki karakter yang berbeda. Seperti yang dituturkan Bertha, Studio 3 MNCTV-TMII, Jakarta Timur, mengatakan bahwa bagi Mahesa dangdut ini bukanlah hal yang baru, karena selain ia memang memiliki darah Melayu yang sangat kental, ia juga sekolah musik dan perjalanan hidupnya juga cukup pahit. Hal-hal itu sangat berpengaruh, karena biasanya rasa pahit itu akan membuat seseorang lebih jujur saat bernyanyi, demikian pula Mahesya.

Bintang tamu dalam ajang ini, Denada, memiliki pandangan bahwa Mahesya menjadi angin segar dalam industri musik dangdut. Mantan rapper ini menekankan agar Mahesya  bisa meyakinkan masyarakat tentang keyakinan itu dan hal itu dibuktikan Mahesya dengan sebuah karya nyata.
 



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mahesya Juara 1 KDI 2015

0 comments:

Posting Komentar