cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Pemeran dan Pemain Film Ashoka Di ANTV

Penasaran dengan Film Ashoka? Film Ashoka Samrat ini bercerita tentang sejarah dari kaisar yang bernama Ashoka. Harapannya film Ashoka ini diharapkan dapat sukses seperti film-film India lainnya seperti Mahabharata dan juga Jodha Akbar. Sementara itu Film Ashoka di India ditayangkan oleh stasiun televisi Color TV, sementara di Indonesia oleh ANTV. Di India sendiri Film Ashoka telah di tayangkan tanggal 2 Februari.

Pemeran dan Pemain Film Ashoka Di ANTV

Anda juga tentunya sudah menyaksikan episode terbaru Ashoka dan makin terpukau dengan jalan ceritanya bukan? maka jangan heran apabila anda sekarang tengah menanti profil lengka pemain ASHOKA ANTV. Film Ashoka Samrat ini di bintangi para kawakan pemain dari Bollywood dan yang menarik dari film ashoka ini adalah si pemeran utama yang diperankan Siddarth Nigam dimana ia memiliki otot seperti seorang binaraga. Rupa-rupanya pemeran utamanya ini adalah seorang atlet senam India. Berikut ini daftar lengkap foto dan profil pemain/pemeran film ashoka :

Siddharth Nigam sebagai Ashoka

Siddarth Nigam adalah seorang aktor anak di dunia pertelevisian India. Selain itu ia juga sebagai  atlet senam di India. Aktor muda dengan tubuh atletis ini mulai mengawali karirnya di film Bournvita dan mulai di kenal saat bermain film bersama Aamir Khan di film Dhoom 3.
Di dalam film ini Siddharth Nigam akan berperan sebagai seorang Ashoka muda yang gagah pemberani layaknya seperti "singa" si raja hutan.

Manoj Joshi sebagai Chanakya

Aktor senior Manoj Joshi di Film Ashoka akan berperan sebagai Chanakya. Seorang Manoj Joshi adalah salah satu dari banyak aktor di India. Lelaki ini  mengawali karirnya di seni teater dan sudah lebih dari 60 film yang pernah di perankan Manoj Joshi. Di dalam film yang diperankannya, Manoj Joshi lebih banyak bermain film bergenre komedi.



Sameer Dharmadhikari sebagai Bindusara

Sameer Dharmadhikari sebelum mengawali karirnya di dunia akting ia lebih dulu aktif dalam dunia model. Sosok Sameer sekarang lebih aktif di dunia akting, berkat bakatnya yang di dunia film Sameer pernah meraih penghargaan nasional di film marathi terbaik. Selain itu sebagai aktor dan model, seorang Sameer juga pernah bekerja sebagai designer mesin hidrolik dan juga sebagai pemain teater.

Suzanne Bernert sebagai Helena

Suzanne Bernert adalah aktris asing yang lahir di Jermain dimana ia lebih aktif sebagi aktris di India. Seorang Suzanne Bernert berperan sebagai Helena, aktris ini juga bermain di berbagai film dengan banyak bahasa. Seorang Suzanne sendiri sangat mahir sekali bahasa Spanyol, Prancis, Italia dan juga Hindi.

Amit Behl sebagai Amathya Rakshaas

Amith Behl bisa dikatakan aktor senior asal India, terlahir tahun 1965 aktor ini berperan sebagai Amathya Rakshaas. Amith Bath mulai karirnya mulai tahun 1994 dimana pada saat itu di sinetron "Shanti". Selama karirnya lebih dari 100 serial televisi Maith Bath mainkan dengan banyak bahasa seperti Hindi, Inggris, Marathi, Urdu ataupu Punjabi. Selain menjadi aktor, seorang Amith Bath adalah seorang sarjana di bidang teknik dan manajemen.

Sumit Kaul sebagai Justin

Pemeran Ashoka selanjutnya adalah Sumit Kaul, aktor blasteran Sumit Kaul berperan sebagai Justin. Seorang Sumit Kaul adalah aktor India, dan dia pernah main di film "Haider" dan juga telah menjadi bagian dari acara televisi "Laagi Tujhse Lagan" dan juga "Do Dil Ek Jaan". Aktor Sumit Kaul memulai karirnya sebagai seorang aktor pada tahun 2000. Sementara itu Film Ashoka yang telah tayang di ANTV ini membuatnya berperan sebagai Justin.

Prinal Oberoi sebagai Charumitra

Nama lengkapnya aktris yang satu ini adalah Prinal Oberoi Singh, Prinal adalah aktris India yang ahli dan sering bermain film di serial India berbahasa Hindi. Selain di dalam film Hindi, seorang Prinal Oberoi juga pernah bermain di film Gujarati. Kemudian beberapa film yang pernah di mainkan Prinal Oberoi diantaranya "Na Bole Tum Na Maine Kuch Kaha" dan "Pyaar Ka Dard Hai Meetha Pyaara Pyaara". Di dalam film Ashoka Samrat ANTV ini , seorang Prinal Oberoi memerankan peran sebagai Charumitra.

Ankita Sharma sebagai Noor Khorasan

Sosok ini tak asing di India, karena Ankita Sharma merupakan aktris dari dunia pertelevisian India. Seorang Ankita Sharma pernah bermain di "Baat Hamari Pakki Hai" yang di siarkan Sony TV dan perannya menjadi Saachi Jaiswal dan serial india berjudul "Rangrasiya". Pada kesempatan kali ini Ankita Sharma yang lahir tanggal 7 Februari 1987 ini berperan sebagai Noor Khorasan. Ankita Sharma ini masih pengantin baru yang baru saja menikah dengan Mayank Sharma pada tanggal 9 Maret 2015.

Vikrant Chaturvedi sebagai Mir Khorasan

Aktor Vikrant Chaturvedi di Film Ashoka Samrat ANTV ini ia menjadi Mir Khorasan. Sosok Vikrant Chaturvedi lahir tanggal 1 Agustus tahun 1970 di Allahabad. Selain telah menjadi seorang aktor, rupanya Vikrant Chaturvedi juga sebagai pengisi suara atau dubber di berbagai film India. Selain di film-film India, seorang Vikrant juga sering menjadi Dubber film animasi-animasi India.

Pallavi Subash sebagai Dharma/Shubradangi

Jika anda pernah menonton film Mahabharata pastinya kalian sudah tak asing dengan dia, di dalam Film Mahabharata ia menjadi Rukmini sedangkan di Film Ashoka Samrat ANTV ini ia menjadi Dharma/Shubradangi. Seorang Pallavi Subash selain menjadi aktris ia juga adalah model Maharashtrian namun itu saat ia sebelum menjadi aktris. Sudah banyak film yang pernah ia mainkan seperti serial film Marathu, iklan, drama, dll. Seorang Pallavi Subash akan memerankan Dharma atau Shubradangi di Film Ashoka ANTV. Sosok Dharma merupakan ibu dari Ashoka.




loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pemeran dan Pemain Film Ashoka Di ANTV

0 comments:

Posting Komentar