cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Profil Pemenang Asia's Next Top Model Ayu Gani

Asia's Next Top Model (disingkat AsiaNTM) siklus tiga sudah berakhir dan mencuatkan nama Ayu Gani sebagai pemenangnya. Bagi anda yang penasaran dengan profil pemenang Asia's Next Top Model, berikut adalah profil lengkap Ayu Gani. Asia's Next Top Model adalah acara realitas televisi yang menampilkan sejumlah wanita yang bersaing untuk menjadi Asia's Next Top Model dan juga kesempatan untuk memulai karier mereka di industri permodelan. Acara ini menampilkan calon-calon model yang berasal dari kawasan Asia-Pasifik.

Awalnya, acara ini dijadwalkan akan ditayangkan pada tanggal 4 November 2012. Namun, STAR World menunda penayangan perdananya menjadi tanggal 25 November karena masalah keuangan.
Pemenang musim pertama seri ini akan dikontrak oleh Storm Model Management yang berbasis di London dan juga tampil di Harper's Bazaar Singapore. Awal Oktober 2012, pihak STAR World dan Channel 8 telah memperkenalkan 14 finalis untuk musim pertama, mereka adalah finalis yang berasal dari 13 negara di Asia Selatan, Tenggara, dan Asia Timur. Nama pemenang siklus pertama adalah Jessica Amornkuldilok 27 tahun dari Thailand.

 

Siklus kedua perdana pada tanggal 8 Januari 2014 dan berakhir pada tanggal 9 April 2014. Pemenang siklus kedua adalah Sheena Liam 22 tahun dari Malaysia. Namun pada tanggal 12 September 2014, akhirnya Nadya Hutagalung mengumumkan kepergiannya dari acara melalui Twitter. Kemudian pada tanggal 7 November, pihak Star World mengumumkan bahwa Georgina Wilson akan menggantikan Nadya Hutagalung sebagai pembawa acara. Hingga akhirnya siklus ketiga dimenangkan oleh Ayu Gani, 23 tahun dari Indonesia.

Biodata dan Profil Ayu Gani pemenang Asia's Next Top Model 2015


    Nama : Ayu Lestari Putri Gani
    Tempat Tanggal Lahir : Solo, 1993
    Karir modeling : 2009 – sekarang
    Tinggi badan : 173 cm
    Berat : 48 kg
    Instagram Ayu Gani : @ganegani
 
Model kelahiran Solo ini rupa-rupanya dalah korban bullying saat SMP, ia nyaris tak memiliki teman saat masih bersekolah di sekolah menengah pertama. Akan tetapi Ayu Gani bisa bangkit dan akhirnya menjadi seorang Asia's Next Top Model siklus tiga dan membawa harum nama Indonesia di kancah dunia modelling dunia. 



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil Pemenang Asia's Next Top Model Ayu Gani

0 comments:

Posting Komentar