cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Serial Drakor Pinoccio Akan Tayang Di RCTI

Jika sebelumnya Boys Before Flowers sempat membius para kaula muda dengan adanya aktor tampan asal Korea, Lee Min Ho. Kini RCTI siap menayangkan drama korea terbaru berjudul "Pinocchio". Bagi anda yang termasuk gandrung akan drama Korea, maka siap-siaplah untuk menyiapkan waktu luang karena drama Korea Pinoccio akan tayang di RCTI.

RCTI setiap siang selalu menayangkan drama Korea, maka kali ini mulai tanggal 3 Juni nanti RCTI akan menghadirkan drama korea berjudul Pinocchio. Serial drama Korea Pinocchio ini akan tayang di RCTI setiap senin-jumat pada jam 14.30 WIB. Serial drama Pinocchio sendiri dibintangi dan diperankan oleh Lee Jong Suk dan Park Shin Hye.  Dimana keduanya sudah malang melintang di industri perfilman Korea. Di negara asalnya drama korea ini sukses membuat dan menghibur para pecinta drama korea, sudah tentu pecinta drama Korea di Indonesia juga harus siap-siap dibuat terpana!

Drama Korea Pinocchio Akan Tayang Di RCTI, Ada Lee Jong Suk dan Park Shin Ye !

Serial drama ini sendiri bercerita tentang dua rang wartawan yang ditugaskan untuk mengungkapkan sebuah kebenaran dalam suatu kasus. Seorang Park Shin Hye disini berperan sebagai Choi In Ha yang merupakan orang yang memiliki sindrom sama seperti boneka Pinokio. Jika Pinokio identik dengan hidungnya yang panjang jika berbohong, maka dalam drama korea Pinocchio ini Choi In Ha yang diperankan oleh Park Shin Hye justru akan cegukan ketika ia berbohong. Karena sindrom unik yang dimiliki oleh In Ha inilah ia menjadi seorang wartawan juru yang sangat disegani.

Sementara itu Lee Jong Suk yang berperan sebagai Choi Dal Po, yang merupakan rekan Choi In Ha merupakan seorang wartawan yang memiliki wajah yang sangat tampan namun berpenampilan culun dengan rambut kunonya. Sekalipun Choi Dal Po yang diperankan oleh Lee Jong Suk itu culun punya namun memiliki daya ingat yang sangat kuat yang bisa membantunya dan serta membuatnya mampu berbicara di depan tv dan umum.

Setelah mendulang sukses di Korea Selatan serial drama korea pinoccio ini siap mengulang kesuksesannya di Indonesia. Sekarang tinggal giliran RCTI yang menayangkan drama korea berjudul PINOCCHIO ini. Mungkinkah drama korea ini sesukses seperti di negara asalnya ? Kita tunggu saja.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Serial Drakor Pinoccio Akan Tayang Di RCTI

0 comments:

Posting Komentar