cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Siapa Artis SB?

Akhir-akhir ini muncul kabar heboh datang dari pengakuan mucikari RA, daftar artis yang menjadi anak kesayangannya bertambah. Belakangan ini inisial KP dan SB menjadi salah satu perbincangan yang paling hangat. RA menyatakan bahwa artis SB adalah seorang artis yang cukup terkenal di tanah air dan ia juga tengah mengandung. Sementara itu tarif Artis SB dibandrol di bawah 50 juta rupiah dan salah satu pelanggannya dari kalangan parlemen.  Dalam konferensi pers pengacara RA mengaku pada media bahwa artis berinisial SB juga merupakan salah satu artis yang bisa dibooking oleh calon pelanggan.

Namun menurut mucikari RA, artis SB sedang berbadan dua. “SB sudah (hamil), lagi menikah,” ungkap Pieter. Setelah itu Pieter kemudian mengungkap ciri-ciri artis SB. Menurutnya, SB adalah seorang artis yang cukup terkenal di Tanah Air dan sampai saat ini, mereka juga masih berprofesi sebagai artis. Sekarang yang menjadi pertanyaannya adalah, apakah dari ketiga artis dengan inisial SB itu salah satunya bisa dibooking? Biarlah hanya waktu yang akan menjawabnya nanti.

Seakan kurang heboh, berbarengan dengan munculnya inisial artis SB ternyata dibarengi juga dengan klien-kliennya. Seperti kabar yang telah tersebar sebelumnya, artis SB dibandrol dengan tarif di bawah 50 juta rupiah dan para pelanggannya pun ada yang dari kalangan parlemen.


Siapa artis SB


Menurut Maia yang menghadiri diskusi yang bertajuk "Prostitusi Artis", mengakui bahwa ia tak mengetahui siapa saja rekan-rekan seprofesinya yang terlibat praktek tersebut. Namun sekalipun demikian, ia kemudian membenarkan kabar bahwa banyak artis yang terobsesi sukses dengan cara instan. Karena mereka ingin cepat kaya dan memilih jalan pintas yang instan, walau harus menjual harga diri mereka sendiri. Sementara itu prostitusi di kalangan selebritas terungkap setelah Polres Jakarta Selatan menahan RA atau Robby Abbas, 32 tahun. Lelaki gemulai ini diduga menjadi muncikari bagi ratusan artis. Usaha mandiri yang ia jalani sejak 2012 itu dirancang bagi kalangan berkocek tebal dengan kisaran tarif Rp 80 hingga 200 juta.

Mantan istri Ahmad Dhani ini mengaku kaget setelah mengetahui banyaknya artis yang terlibat. Menurut Maia lagi, perilaku itu semestinya tak mewabah lantaran selebritas merupakan tokoh masyarakat yang dituntut menjadi teladan bagi publik. Maka ia juga meminta agar polisi bisa mengusut kasus ini sampai tuntas.

Selama menjalani kariernya sebagai artis, janda tiga anak itu mengaku jarang digoda lelaki hidung belang karena sikapnya yang tegas dan mandiri. Menurutnya prostitusi artis bisa terjadi tak hanya karena kebutuhan ekonomi saja, namun juga saat melihat sikap si artis yang menggoda maka sudah tentu pria hidung belang akan langsung tergoda.

Mantan Menteri Pemberdayaan Wanita, Tuty Alawiyah, yang juga menjadi pembicara dalam acara tersebut, menilai praktek prostitusi merupakan pelecehan yang merendahkan martabat perempuan dan polisi benar-benar harus bertindak tegas dan tak pandang bulu, tak hanya perempuannya yang ditangkap dan diadili, namun juga kaum lelakinya yang menggunakan jasa mereka.




loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Siapa Artis SB?

0 comments:

Posting Komentar