cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron Terbaru Trans TV ‘Di Bawah Lindungan Abah’

Stasiun Trans TV kembali mempersembahkan sinetron terbaru berjudul yang mengusung tema religi untuk momen Ramadhan 2015 yang berjudul ‘Di Bawah Lindungan Abah’. Sinetron ‘Di Bawah Lindungan Abah’ oleh aktor dan aktris populer Indonesia seperti Shireen Sungkar, dan si ganteng Reza Rahardian, selain itu ada Marwoto, serta Ajun Perwira dan lainnya. Jadi khusus untuk anda yang penasaran dengan sinopsis lengkap sinetron terbaru Trans TV berjudul ‘Di Bawah Lindungan Abah’. Silahkan disimak sinopsis dan daftar pemain sinetron Di Bawah Lindungan Abah.

Bagi anda penggemar Shireen Sungkar sinetron ‘Di Bawah Lindungan Abah‘ juga dapat mengobati rasa rindu kalian pada Shireen Sungkar yang memang sudah lama absen dari layar kaca.  Ada perubahan jadwal sinetron ‘Ngantri Ke Sorga’ yang mulai tayang sejak 17 Juni 2015 mendatang yang tayang setiap hari pukul 20.45 selama Ramadhan 2015 di Trans TV. Kemudian sinetron ‘Di Bawah Lindungan Abah’ memberikan banyak pesan-pesan agama dalam kehidupan sehari-hari karena terdapat unsur nilai-nilai religius di dalamnya. Bagaiman? apakah penasaran dengan para pemain dan sinopsis sinetron ‘Di Bawah Lindungan Abah’ Trans TV ? Yuk disimak Sinopsis & Daftar Pemain ‘Di Bawah Lindungan Abah’ Trans TV berikut ini : 



Daftar Pemain Sinetron Terbaru ‘Di Bawah Lindungan Abah’ Trans TV

Shireen Sungkar sebagai Jasmine
Reza Rahardian sebagai Gaza
Marwoto sebagai Abah
Ajun Perwira
Keisha atuliu
Early Asih
Otis Pamutih
Diar Hendriyan
Dera Widyawati
Joyce Chandra
Amang
Dll.


Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron Terbaru Trans TV ‘Di Bawah Lindungan Abah’, Lihat Selengkapnya Yuk !

Sinetron terbaru ‘Di Bawah Lindungan Abah’ Trans TV menceritakan sebuah perkampungan dimana hidup sebuah keluarga sederhana dari Ustad Delon yang merupakan seorang Ustad tuna netra namun dia sangat teguh pendirian juga berwibawa. Sekalipun ia memiliki hidup yang sederhana namun dia tak menjadikan cemarah sebagau suatu pekerjaan yang komersil.

Sehingga sikapnya tersebut sering diprotes oleh dua anaknya yang cantik, Jasmine (23 tahun). Jasmine sendiri merupakan gadis kuliahan yang pintar. Sementara itu Zahra (17 tahun) yang merupakan anak kedua Ustad Delon dan merupakan adik Jasmine adalah gadis cantik yang masih duduk dibangku SMA. Ada juga istri ustad Delon yang juga kerap menuntut berbagai bayaran mulai listrik, kebutuhan pokok dan lainnya dari ustad Delon yang hanya bekerja sebagai seorang penceramah di kampungnya yang tanpa bayaran.

Seiring waktu Jasmine yang tumbuh menjadi gadis cantik dan alim rupanya disukai oleh seorang pria yang merupakan pengusaha kaya, muda dan ganteng namun dia memiliki usaha diskotik, dan dia bernama Gaza (25 tahun). Sosok Gaza yang sudah terlanjur jatuh hati pada Jasmine bersama orang tuanya mendatangi Jasmine untuk melamar dan mempersunting Jasmine.

Namun disisi lain, terceritakanlah sosok Haji Ruben yang kerap menyindir ustad Delon sebagai penceramah kampung yang katro dan norak. Seorang Haji Ruben selalu merasa jika dirinya adalah ustad yang keren dan tampan dan ia sendiri memiliki seorang anak laki-laki yanhg tampan juga berprestasi di kampusnya bernama Arzuna (23 tahun). Rupa-rupanya Arzuna pun juga menaruh hati pada Jasmine. Selain itu ada pula tukang ojek bernama Dude yang sering kali diperebutkan untuk menjadi tukang ojek prbadi untuk mengantar ke tempat ceramah oleh Ustad Delon dan Ustad Ruben.

Demikian adalah sinopsis lengkap Di Bawah Lindungan Abah TRANS TV
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron Terbaru Trans TV ‘Di Bawah Lindungan Abah’

0 comments:

Poskan Komentar