cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Sinopsis Razia Sultan Lengkap Episode 15-16-17

Bagi anda pecinta serial drama India Razia Sultan, tentu akan  penasaran dengan episode-episode berikutnya dari film drama India ini. Maka dari itu kami menyediakan sinospsis lengkap Razia Sultan 1-100 agar anda tidak penasaran lagi dengan kelanjutan dari film drama Razia Sultan. Berikut di bawah ini sinopsis lengkap Razia Sultan Episode 15-16-17. Silahkan disimak.

Iltutmish meminta Rukn-ud-din dan Naseer untuk memilih pedang masing-masing dan Naseer memilih pedang  biasa saja sementara Rukn-ud-din dengan bangga memilih pedang yang memiliki finishing mewah. Sementara Razia mengunjungi Dargah untuk mengambil berkah dari Yang Maha Kuasa dan berdoa untuk kemenangan kakaknya. Ia lantas meminta 'rekan baba' untuk botol eter yang memiliki aroma berkat ilahi dan dia merasa sangat senang saat dia botol terakhir itu. Pada saat yang sama, Altunia sudah mencapai Dargah untuk mendapatkan ether ini, akan tetapi ia mendapat marah ketika ia tidak mendapatkan apapun. Sementara itu, arena telah diatur untuk pertandingan dan sudah siap untuk dimulai. Kerumunan yang akan menyaksikan acara kerajaan sudah mulai gelisan. Di sisi lain, seorang Altunia yang terlalu ingin mengambil bagian dalam laga ini, memutar otak untuk menemukan akal untuk mendapatkan eter dari Razia? akankah Altunia akan berhasil dalam usaha nya? Tetap menonton serial drama Razia Sultan untuk mencari tahu.

Sinopsis Razia Sultan


Lapangan diatur untuk para pejuang untuk membuktikan keberanian mereka, maka dari itu pengumuman dibuat mengundang penantang mengedepankan kemampuan mereka untuk menguji. Kemudian Iltutmish menjelaskan para pejuang bahwa tujuan mereka adalah untuk mencapai ke arah pedang sementara pejuang kejam akan siap untuk membunuh mereka tanpa ragu-ragu. Kemudian Iltutmish juga menambahkan bahwa pejuang tidak memiliki aturan untuk mengikuti saat berperang. Maka pertempuran sengit dimulai dan meskipun Naseer mencoba untuk mendorong prajurit lain untuk bertarung dengan kesatuan, Rukn-ud-din memiliki keinginan untuk memenangkan 'subhedari' Delhi, ia menolak untuk membayar mengindahkan apapun untuk Naseer. Sementara itu, Shah Turkan sangat khawatir tentang anaknya dan dia mengungkapkan kekhawatiran di depan Iltutmish. Di sisi lain Altunia geli karena melihat pertempuran yang sedang berlangsung ini dan meskipun dia siap untuk masuk ring, ia merasa bahwa itu tak penting  namun tidak waktu baginya untuk melakukannya. Sementara itu, Rukn-ud-din mengambil kesempatan dan berlari menuju pedang untuk meraih kemenangan. Akankah Rukn-ud-din menang? Ketika Altunia akan memasuki arena untuk menampilkan keahliannya? Sesungguhnya Razia Sultan tahu lebih banyak. Grand-putri Qutub-ud-din Aibak, dan putri Shams-ud-din Illtumish, Razia lahir seperti banyak gadis lainnya, dan tak terhitung  gadis lainnya lahir di sekelilingnya setiap hari. Namun ada sesuatu yang berbeda darinya, ada api dalam dirinya, maka pada tahun-tahun mendatang akan membuat dia seorang penguasa yang luar biasa dan seorang prajurit yang menakutkan. 

Razia Sultan adalah kisah wanita pertama Sultan India dan satu-satunya wanita yang telah berhasil memerintah dan bersatu Mamluk - kisah yang menceritakan perlombaan sengit perebutan kekuasaan dan pertarungan harga diri.





loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Razia Sultan Lengkap Episode 15-16-17

0 comments:

Posting Komentar