cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Sinopsis Sinetron Terbaru “Tarzan dan Zaenab” SCTV

Ramadhan ini makin semarak dengan adanya Sinetron Tarzan dan Zaenab (2015) yang dibintangi oleh Ucup Nirin, Angbeen Rishi, Stefi Elovi, Verlita Evelyn, Sonny Septian, Teddy Shah, dll. Sinetron terbaru bertajuk “Tarzan dan Zaenab” ini sudah tayang sejak 18 Juni 2015 lalu yang akan tayang setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV. Apakah anda penasaran dengan para pemain dan sinopsis sinetron “Tarzan dan Zaenab”  SCTV ? Yuk simak Sinopsis & Daftar Pemain “Tarzan dan Zaenab” SCTV berikut ini.

Daftar Pemain Sinetron Terbaru “Tarzan dan Zaenab” SCTV

    Ucup Nirin
    Angbeen Rishi
    Stefi Elovi
    Verlita Evelyn
    Sonny Septian
    Teddy Shah
    Asty Ananta
    Aldi Taher
    Bobby Maulana
    Dll.

 


 
Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron Terbaru “Tarzan dan Zaenab” Tayang di SCTV, Lihat Selengkapnya !

Sinetron “Tarzan dan Zaenab” SCTV bermula dengan kecelakaan pesawat pribadi yang terjadi di sebuah hutan belantara, pasangan suami istri itu pun meninggal di tempat kejadian. Sementara anaknya bernama Tony selamat dari kecelakaan itu. Hingga berpuluh-puluh tahun bayi bernama Tony itu tinggal bersama penghuni hutan lainnya, Tony pun tinggal dan dirawat oleh dua Gorila bernama Hubby dan Charli. sosok Tony yang masih belum dapat berbicara pun menyebut dirinya sebagai Tarzan.

Tarzan sendiri merupakan anak dari keluarga kaya raya, papa Tony sendiri merupakan seorang pengusaha sukses. Segera setelah orang tua Tony meninggal karena peritiwa kecelakaan itu, hunian orang tua Tony di tinggali oleh Laura, seorang kakak perempuan Tony bersama dengan seorang tantenya bernama tante Susi. Papa Tony sendiri meninggalkan harta melimpah yang kemudian diwariskan kepada Laura. Akan tetapi, kakak tiri dari mamanya Tony merencanakan untuk tinggal bersama dengan Laura yakni Anton dan Sisika. Rupa-rupanya, kedua orang ini yang sengaja membuat papa dan mama Tony kecelakaan pesawat.  Sosok Anton dan Siska sengaja ingin melenyapkan orang tua Tony untuk dapat menguasai harta keluarga Tony. Keduanya mengganggap remeh Laura karena dia anak perempuan sedangkan Tante Susi pun juga akan mudah ditaklukan oleh mereka berdua.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Sinetron Terbaru “Tarzan dan Zaenab” SCTV

0 comments:

Poskan Komentar