cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Tokoh Antagonis Dalam Serial Turki Elif

Serial ELIF menjadi senjata SCTV untuk meraup rating di slot daytime atau siang hari. Bahkan pada akhir pekan dan hari libur nasional, sekarang SCTV rutin menambah jam tayang Elif dari dua jam menjadi empat jam, hal ini dimaksudkan guna memastikan para penonton TV tidak pindah ke saluran lain. Dalam serial Turki ini dimeriahkan oleh banyak tokoh dan peran, serta karakter antagonis bertebaran di serial Elif. Yang menjadi pembeda antara serial Turki yang satu ini dengan yang lainnya adalah karakter antagonisnya yang beraneka usia. Dari usia anak, remaja, dewas hingga lanjut usia. 

Berikut di bawah ini adalah 3 karakter antagonis yang jahat dan menyebalkan dalam serial Turki Elif namun memiliki penampilan yang sangat imut dan menggemaskan : 



1. TUGCE 

Gadis kecil bernama Tugce ini adalah putri pasangan Keenan-Arzu. Atau bisa dikatakan bahwa Tugce ini adalah saudara satu ayah Elif. Bahkan sebelum Tugce mengetahui bahwa Elif adalah anak satu ayah dengannya, Tugce senantiasa memusuhi bocah lugu itu. Dalam satu episode diceritakan bahwa Tugce yang melihat karya gambar yang dibuat Elif lebih bagus, ia segera mengakui itu sebagai gambarnya. Selain itu pernah juga Tugce berniat mendorong Elif dari dahan pohon yang cukup tinggi, tapi pada akhirnya malah ia sendiri yang celaka. Ketika Elif dibelikan sepeda baru oleh Selim, pamannya, ia juga cemburu total. Akan tetapi saat ia kesal dengan kedua orang tuanya, dasar anak-anak, tak jarang dia jadi berteman dan akrab dengan Elif. Tokoh Tugce  dalam serial Turki ini diperankan dengan apik oleh Zeynep Ogren. Sekalipun diceritakan sebagai sosok yang jahat, gadis cilik ini sebenarnya imut dan manis.

2. ARZU

Bisa dikatakan jika akar dari segala kejahatan di serial Turki Elif  ini adalah Arzu. Hal ini dikarenakan sebagai istri sah dari Keenan, Arzu merasa terancam saat Elif-anak Keenan dengan mantan pembantunya yakni Melek, dibawa ke dalam rumah mewah mereka. Karena tak ingin kehilngan kemewahan yang dimiliki keluarga ini, Arzu tak mau kehilangan Keenan. Apalagi ia tahu jika Keenan tak pernah benar-benar mencintainya, mereka berdua menikah karena Keenan sangat menyayangi ibu kandungnya dan menerima saja saat dijodohkan dengan wanita manapun yang ibunya pilihkan. Banyak sekali akan jahat yang dilakukan Arzu, ia juga pernah mendorong Elif dari jurang dan membuat ia koma. Karakter antagonis Arzu dibawakan dengan penuh apik dan penuh kebencian oleh Cemre Melis Cinar. Seorang Cemre secara konsisten memasang wajah dingin dan selalu menunjukkan tatapan mata penuh amarah dalam serial Turki ini.

3.  MURAT

Ia manja, juga materialistis, dan dilengkapi dengan ceroboh. Ketiga kata ini tepat untuk menggambarkan karakter Murat. Seorang Murat adalah anak dari Feisel yang menjadi suami Melek, dan ini berarti Murat adalah kakak tiri Elif. Akan tetapi walau ia adalah kakak tiri Elif, namun Murat ini merupakan kaki tangan Feisel dalam berbuat jahat. Seperti halnya sang ayah, ia tak mau kuliah atau kerja, tapi Murat ingin hidup enak. Akan tetapi kebanyakan tugas yang diberikan Feisel gagal total karena Murat ini ceroboh. Apalagi jika ada hubungannya dengan wanita cantik, remaja antagonis yang ini gampang sekali luluh. Peran Murat diperankan oleh seorang Batuhan Soncul. Dengan memiliki kulitnya yang putih dan matanya yang cokelat,  Batuhan Soncul berhasil memikat kaum Hawa yang menyaksikan serial Turki Elif.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tokoh Antagonis Dalam Serial Turki Elif

0 comments:

Posting Komentar