cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

X Factor Indonesia : Ajeng Mamamia Tak Lolos

X Factor Indonesia pekan ini akan memasuki Gala Live Show. Ajeng Astiani atau lebih populer dengan nama Ajeng Mamamia, seorang mantan peserta ajang pencarian bakat menyanyi remaja Mamamia Indosiar, akhirnya gagal di babak Judges Home Visit X Factor Indonesia. Dikarenakan mentor kategori Girls, Afgan tidak memilihnya masuk dalam tim didikannya.

Saat tampil di hadapan Afgan dan juri pendamping Cakra Khan di JHV X Factor Indonesia, yang telah tayang pada Jumat (29/5/2015) lalu di RCTI pada pukul 21.00 WIB, Ajeng Mamamia membawakan lagu Honesty dari Beyonce.

Namun kemudian saat pengumuman akhir babak JHV X Factor ID, akhirnya Afgan memutuskan Ajeng tak lolos ke Gala Live Show. Berhubungan dengan keputusan yang telah diambil Afgan dengan tidak meloloskan Ajeng Mamamia ke Gala Live Show, sejumlah X Fellas mendukung keputusan Afgan.


Tak sekadar mendukung keputusan Afgan, sejumlah penggemar X Factor ID atau biasa disebut dengan  X Fellas juga mengungkapkan kekesalan mereka kepada Ajeng. Hal itu lantaran wanita berusia 21 tahun tersebut kerap menceritakan kisah keluarganya yang tragis. Bahkan mirisnya, saat tiba saatnya segmen pengumuman JHV, Ajeng ex Mamamia ini sempat mengaku tidak konsentrasi menyanyi karena memikirkan hidup adik-adiknya.

Wanita muda jebolan Mamamia tahun 2007 ini memang tak hanya menarik perhatian khalayak melalui suaranya yang bagus, namun juga karena kerap menjual cerita sedih mengenai keluarganya yang broken home. Dalam audisi X Factor Indonesia Ajeng Astiani mengatakan jika tujuannya mengikuti audisi ini adalah untuk mempertemukan lagi keluarganya yang sudah berpisah selama dua tahun belakangan. 

Saat Mamamia 2007, Ajeng Astiani mengikuti audisi dan show-shownya bersama dengan sang bunda. Akan tetapi kemudian setelah karirnya meredup ia akhirnya berpisah kembali dengan ibunya tersebut, hingga saat ini. Apabila dalam ajang pencarian bakat Mamamia tahun 2007 tersebut Ajeng sukses meraih simpati masyarakat, namun tidak demikian dalam X Factor Indonesia. Keputusan Afgan yang tak meloloskan Ajeng disyukuri oleh beberapa X fellas yang kurang menyukai kebiasaan jual cerita sedih Ajeng, namun ada juga X Fellas yang menengahi pro kontra tidak lolosnya Ajeng Mamamia di X Factor Indonesia, seperti yang dicetuskan di bawah ini :

"Ajeng mungkin emang betul gak beruntung dan harus berjuang untuk hidup dan menghidupi adik2 nya, semoga lbh baik lagi hidupnya kedepannya,namun juga alangkah lebih baik jika semua aib dan kesedihan itu tdk prlu di ekspose di tv, sekali atau lbh dr sekali. lbh baik jika disimpan saja walaupun begitu apa adanya. yg dinilai suara bukan cerita dr si peserta.  Ajeng semangat ya, nice voice, sukses selalu,” tulis Keyla Nana.

Sementara itu kategori Girls yang dipilih Afgan untuk melaju ke Gala Live Show X Factor Indonesia adalah Ismi Riza, Riska Wulandari, dan Clarisa.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : X Factor Indonesia : Ajeng Mamamia Tak Lolos

0 comments:

Posting Komentar