cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Biodata Dev Joshi Pemeran Ballu Baalveer

Sinopsis lengkap Baalveer dan sinopsis serial drama terbaru ANTV pastinya menarik minat para pecinta film bukan? apalagi akhir-akhir ini ANTV banyak sekali menayangkan film-film terbaru dari India. Salah satunya adalah Baalveer, yang menceritakan tentang seorang anak ajaib yang memilki tanggung jawab untuk menyelematkan anak-anak di bumi dari berbagai kejahatan. Dia bernama Baalveer.

Baalveer adalah seorang anak yang memiliki kekuatan ajaib dari tujuh orang peri, dengan kekuatan-kekuatan yang diberikan oleh ketujuh peri itulah Baalveer bisa menyelamatkan semua anak yang tengah dilanda kesulitan. Baalveer adalah anak yang baik hati, bijak dan juga periang. Di bumi ia tinggal bersama dengan keluarga Meheer dan Manaf, disana ia menjadi anak angkat keluarga tersebut dan sering tidak akur dengan kedua anak tersebut, namun tentu saja bukan tidak akur karena saling membenci, justru karena mereka saling menyayangi.

Sehari-harinya  Baalveer harus menyamar menjadi seorang anak biasa yang bernama Ballu, ia akan kembali menjadi Baalveer saat ada anak dalam kesulitan yang memanggil namanya. Aksi Baalveer tak pernah berhenti karena ada peri jahat dan antek-anteknya yang membahayakan anak-anak. Baalveer harus bekerja sama dengan anak-anak untuk membantu menyelematkan dunia anak-anak.

Demikian adalah sinopsis lengkap Baalveer,  penggemar serial anak India ini tentunya tak akan pernah melewatkan serial drama Baalveer yang tayang setiap hari kecuali Sabtu dan Minggu pada pukul satu siang, waktu Indonesia barat. Ada yang menarik perhatian dari serial drama ini, yakni adalah pemeran Baalveer yang imut dan manis. Anda juga pasti mencari-cari profil pemeran Baalveer di internet, maka dari itu artikel ini akan membahas profil dari pemeran Baalveer yakni Dev Joshi.

Profil Dev Joshi Pemeran BaalVeer

Dev Joshi adalah seorang aktor cilik berkebangsaan India. Seorang Dev Joshi sendiri sudah mengetahui kapan ia belajar dan kapan ia syuting dalam menjalankan pekerjaannya sebagai aktor cilik yang sibuk. Sekalipun padatnya jadwal syuting Dev Joshi, namun ia masih sempat menghabiskan waktu luangnya untuk belajar. Seorang Dev Joshi sendiri tidak ingin menjadi Aktor saat dewasa nanti, karena ia hanya ingin menjadi seorang Pilot. Si ganteng yang satu ini tak hanya jago akting, dan menyukai seni peran namun Dev pun sanga menyukai video game, serta menari dan juga bermain kriket.


Nah bagaimana teman penggemar Baalveer? Itu tadi adalah profil singkat Dev Joshi pemeran ballu di serial Baalveer. Selain itu ada juga sebuah biodata singkat dari Dev Joshi yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Nama : Dev Joshi
Tanggal Lahir : -
Umur 13 tahun
Nama Ibu : -
Nama Ayah : -
Kelas : 9
Serial TV : Baalveer

Sosok Dev Joshi sendiri mulai dikenal oleh para pecinta serial India di Indonesia berkat film Baal Veer yang tayang di ANTV. Dalam serial ini Dev Joshi yang berperan ganda sebagai Ballu dan Baalveer, ia harus berakting dengan karakter yang baik serta lucu. Dengan kekuatan yang di dapat dari Rani pari itu Ballu dapat menolong teman-temannya dari peri jahat yang senantiasa memusuhinya. Jangan lupa untuk menyimak sinopsis episode terakhir Abad Kejayaan juga di blog ini. Terima kasih.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Dev Joshi Pemeran Ballu Baalveer

0 comments:

Posting Komentar