cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Episode Terakhir Jodha Akbar

Episode Terakhir Jodha Akbar - Jodha Akbar, siapa yang tak tahu serial India yang satu ini? anda juga pasti pernah menjadi penggemar berat dari serial drama terfavorit ini. Kisah cinta antara Raja Jallaludin Akbar dan Ratu Jodha di buat dalam kisah perfilman berjudul "Jodha Akbar". Begitu banyak sekali konflik antara Jodha dan juga Raja Jalal, dari awal pertemuan cinta mereka berdua memang tidak begitu baik hingga waktu membuat mereka saling mencintai satu sama lainnya.

Sekarang episode Jodha Akbar di ANTV sudah memasuki episode yang lumayan jauh, sampai beratus-ratus episode hingga anak dari Jodha dan Akbar sudah tumbuh dewasa. Kemudian kisah berlanjut antara kisah cinta Pangeran Salim dan Anarkali. Setelah hadir kedu atokoh tersebut, jalan ceritanya memang sangat berbeda sekali.



Jodha Akbar Akan Tamat Bulan Depan menjadi salah satu gosip yang beredar di masyarakat, namun Benarkah Jodha Akbar Akan Segera Tamat Bulan Depan ? lalu bagaimana Episode Terakhir Jodha Akbar? Serial India Jodha Akbar ini akan segera berakhir masa tayangnya. Namun tak perlu merasa khawatir, sekalipun serial Jodha Akbar akan segera tamat di India namun, namun di Indonesia masih ada banyak episode yang belum di tayangkan. Di India sendiri serial Jodha Akbar yang di sutradarai oleh Ekta Kapoor dan dibintangi oleh Paridhi Sharma dan Rajat Tokas ini memasuki episode lebih dari 530 episode. Kabar tentang berakhirnya serial Jodha Akbar ini berhembus kencang akan segera tamat pada bulan Juli 2015 di India.

Sementara serial India terbaru berjudul "Ek Tha Raja Ek Thi Rani" akan segera menggantikan serial Jodha Akbar di negaranya India terutama di saluran Zee TV. Memang banyak fans yang menyayangkan serial Jodha Akbar yang akan tamat, namun  karena kisahnya semakin melenceng jauh, maka kebanyakan penggemarnya lebih memilih agar serial ini segera ditamatkan.

Serial penggantinya yakni Ek Tha Raja Ek Thi Rani sendiri rencananya akan mulai tayang pada tanggal 27 Juli 2015 nanti yang akan menggantikan serial Jodha Akbar. Dilansir menurut situs Tellychakkar, disebutkan bahwa syuting Jodha Akbar akan selesai pada tanggal 15 Juli 2015. Sementara itu pihak Jodha Akbar yaitu Ekta Kapoor sekalu Sutradara Jodha Akbar belum mengkonfirmasi akan berita ini.

Demikian adalah kabar tentang Episode Terakhir Jodha Akbar, belum ada kepastian akan seperti apa akhirnya kisah Raja Jalaludin dan Ratu Jodha tersebut, namun anda jangan lupa untuk menyimak Foto dan Profil Pemain Beintehaa ANTV di blog ini. Terima kasih.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Episode Terakhir Jodha Akbar

0 comments:

Posting Komentar