cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Film Terbaru Yayan Ruhiyan "Gangster"

Film Terbaru Yayan Ruhiyan "Gangster" - Siapa yang tak kenal Yayan Ruhiyan? aktor laga yang dikenal dengan nama Mad Dog. Anda juga pasti ingin tahu seputar profil dan biodata Mad Dog. Berikut adalah profil dan biodata Yayan Ruhiyan atau Mad Dog. Yayan Ruhian (terlahir di Tasikmalaya, Jawa Barat, 19 Oktober 1968; umur 46 tahun) adalah seorang pesilat dan aktor yang berasal dari Indonesia dan tinggal juga di Indonesia. Sosok ini memulai karier sebagai pesilat lalu mulai muncul pada film Merantau dan The Raid yang keduanya bermain dengan pesilat, Iko Uwais.

Film Terbaru Yayan Ruhiyan "Gangster"

Sebelum ia memulai karier sebagai aktor, ternyata Yayan Ruhian memulai kariernya sebagai pesilat dan guru bela diri. Karena kemampuan bela dirinya yang tinggi, kemudian Yayan bermain di film Merantau dan The Raid dimana kedua film tersebut Yayan disandingkan dengan Iko Uwais. Dalam film tersebut ia berperan sebagai antagonis bersama Donny Alamsyah

Kemudian film ketiga Yayan akan kembali dengan berjudul The Raid 2: Berandal sebagai Prakoso, ia juga disandingkan dengan Iko Uwais. Sementara itu Film Berandal merupakan lanjutan dari film The Raid. Menurut Gareth Evans di film The Raid 2: Berandal, aksinya di film tersebut lebih brutal

Kemudian karir internasionalnya adalah di Film keempatnya adalah Star Wars : Episode VII. Akan tetapi sampai saat ini belum jelas peran apa yang dimainkan olehnya.

Berikut adalah daftar film yang diperankan oleh Yayan Ruhiyan : 
    Merantau (2009) sebagai Erik
    The Raid (2012) sebagai Mad Dog
    The Raid 2: Berandal (2014) sebagai Prakoso
    Gangster (2015)
    Yakuza Apocalpyse (2015) sebagai Kyoken (狂犬) / Mad Dog
    Beyond Skyline (2015) sebagai The Chief
    Star Wars: The Force Awakens (2015)
    Comic 8: Casino Kings (2015)

Kembali pada Film Terbaru Yayan Ruhiyan "Gangster", Film Gangster yang diproduksi Starvision kembali merilis teaser resminya. Film bergenre eksyen ini menampilkan pertarungan sengit para gangster. Selain Mad Dog, ada juga Dian Sastrowardoyo atau biasa disapa Dian Sastro memamerkan keahliannya berkelahi di film ini. Seakan tak mau kalah dengan para pria, sosok Dian yang tangguh, ternyata bisa menumbangkan musuh-musuhnya dengan sekali pukul. Terlihat dalam salah satu adegan terlihat Dian sedang duel dengan Kelly Tandiono. Selain Dian Sastro, juga ada sang pemeran utama, Hamish Daud. Hamish terlibat perkelahian sengit dengan beberapa orang.


Film "Gangster" berkisah tentang Zamroni (Hamish Daud) yang mencoba mengejar cintanya yang berada di Jakarta. Namun dalam perjalanan, tokoh ini pun harus menghadapi para gangster yang berniat membunuhnya.  Dalam film Gangster, selain Dian Sastro dan Hamish Daud, film Gangster juga dibintangi oleh sejumlah bintang papan atas lain seperti Yayan Ruhian, Agus Kuncoro, Dwi Sasono, Kelly Tandiono, Lukman Sardi dan Nina Kozok. Film ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 27 Agustus mendatang.

 Demikian adalah  Film Terbaru Yayan Ruhiyan "Gangster", jangan lupa untuk menyimak artikel Hari Raya Idul Fitri Jatuh Pada Tanggal 17 Juli 2015. Terima kasih.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film Terbaru Yayan Ruhiyan "Gangster"

0 comments:

Posting Komentar