cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Profil Biodata Ravi Bhatia Pemeran Salim Jodha Akbar

Profil Biodata Ravi Bhatia Pemeran Salim Jodha Akbar - Sekalipun sudah menginjak lebih dari seratus lima puluh episode, namun Film Jodha Akbar di Indonesia kini makin populer, semakin hari bahkan bisa di katakan Film Jodha Akbar sendiri mengalahkan Film Mahabharata yang dulu sempat populer. Seiring dengan semakin populernya Film Jodha Akbar pasti juga membuat populer dan terkenal para pemainnya, dan tak terkecuali seorang Ravi Bhatia yang berperan sebagai "Pangeran Salim Dewasa" di Jodha Akbar.

Bagi anda penggemar film India Jodha Akbar yang penasaran dengan Profil Ravi Bhatia Pemeran Salim Dewasa di Jodha Akbar, berikut adalah ringkasan profil pemeran Pangeran Salim dewasa.

Jalan Ravi Bhatia untuk memerankan pangeran salim ini tidak mudah, hal itu dikarenakan Ravi Bhatia harus mengalahkan aktor-aktor lainnya lebih dulu, mereka yang ingin memerankan sosok Pangeran Salim. Dikabarkan Ravi Bhatia sendiri harus mengalahkan sekitar 12 aktor untuk dapat memerankan Pangeran Salim anak dari Ratu Jodha dan Raja Jalal. Namun syukurlah ia sangat beruntung pasalnya Sutradara Jodha Akbar Ekta Kapor telah memilihnya secara langsung untuk memerankan Pangeran Salim Dewasa.


Melihat kesuksesannya sekarang, tak ada yang menyangka jika tak mudah bagi Ravi Bhatia untuk masuk dalam dunia akting ini, karena kedua orang tuanya tidak menyetujuinya berkarir di dunia akting ini. Akan tetapi berkat kerja keras dan kegigihanya selama ini membuat orang tuanya bahagia dan dapat membuktikannya kepada kedua orang tuanya bahwa dunia akting tidak seburuk yang orangtuanya kira.
Biodata Ravi Bhatia Pemeran Pangeran Salim Dewasa di Jodha Akbar akan menjadi bahasan selanjutnya pada artikel di atas. Setelah diberikan profil dari Ravi Bhatia di atas, maka dibawah ini dan selanjutnya akan diberikan informasi seputar Biodata dan foto Ravi Bhatia pemeran pangeran salim di "Jodha Akbar".

Seorang Ravi Bhatia lahir tanggal 30 November tahun 1988 di Shimla, Pradesh, India. Hingga saat ini ia masih berperan sebagai pangeran salim di stasiun tv India Zee TV. Sosok Ravi Bhatia ini sendiri memulai karirnya dan pergi dari rumahnya pada saat usianya menginjak 18 tahun. Ia meminta izin kepada adiknya karena ayahnya tidak mengizinkannya pergi dan berakting. Di awal karirnya Ravi Bhatia mulai memerankan beberapa peran kecil di film-film di bawah ini :

    Kahaani Hamaaray Mahaabhaarat Ki
    Veekram dan Betal
    Dharam Veer

Kemudian ia mulai terkenal saat berada di reality show bernama Dadagiri. Setelah itu akhirnya ia mulai memerankan peran pendukung menunjukkan Raja Ki Aayegi Baraat di Star Plus, selain itu  juga ia mulai bermain sebagai pemeran utama di Sahara One Hamaari Beti Raaj Karegi.

Beberapa judul film dan serial tv yang pernah dimainkan dan diperankan Ravi Bhatia antara lain:

    Veekram dan Betal
    Dharma Veer sebagai Krantil
    Raja Ki Aayegi Baraat
    Hamaari Beti Raaj Karegi
    Do Dil Bandhe Ek Dori Se sebagai Vivek Seharia
    Jodha Akbar sebagai Pangeran Nuruddin Mohammad Salim

Demikian adalah Profil Ravi Bhatia Pemeran Salim Dewasa di Jodha Akbar, jangan lupa untuk menyimak Sinopsis dan profil Pemeran BaalVeer di blog ini, terima kasih.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil Biodata Ravi Bhatia Pemeran Salim Jodha Akbar

0 comments:

Posting Komentar