cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Review dan Sinopsis Film Minions (2015)

Review dan Sinopsis Film Minions (2015) - Minions sudah tayang, dan tentunya anda dibuat penasaran dengan tokoh-tokoh kuning yang lucu ini. Yang membuat kita sebagai Indonesia merasa bangga, karena para makhluk kuning ini mengucapkan kosakata Indonesia dalam dialog mereka. Kosakata pertama saat Kevin, Stuart, dan Bob menunggu mobil untuk mengangkut mereka ke Orlando. Kita bisa dengar salah satu dari mereka bilang, “Kemari” memanggil temannya. Selain itu momen kedua yang terdengar sangat jelas ketika Ratu Elizabeth II memberi hadiah pada tiga minion jagoan kita usai mereka berhasil menyelamatkan kerajaan Inggris. Kita bisa dengar minion berucap, “Terima kasih.” dan di momen yang sama, saat Stuart mendapat hadiah gitar listrik dari Ratu. Stuart menyebut benda itu, “ukulele.”


# Info Film Minions (2015)

» IMDB: www.imdb.com/title/tt2293640/
» Movie Tayang: Juli 2015
» Movie Theaters: 10 Juli 2015
» Genre: Animation, Family
» Director: Pierre Coffin, Kyle Balda
» Writer: Brian Lynch
» Companies: Universal Pictures
» Official: universalpictures.com, Despicable.me
» MPAA Rating: PG-13
» Cast:
- Sandra Bullock (voice), Pierre Coffin (voice), Chris Renaud (voice), Jon Hamm (voice)



# Sinopsis Film Minions (2015)

Film "Minions" ini akan menceritakan makhluk kuning sebelum menjadi kaki tangan dari Gru di film 'Despicable Me'. Setelah tiba di Bumi, para minion merasa seperti tak berguna karena tidak memiliki majikan. Mereka yang sedih, bingung dan kehilangan arah sedang berusaha menemukan seseorang untuk dilayani. Stuart, Kevin, Bob adalah tiga dari para minion yang pergi berpetualang demi menemukan majikan yang tepat. Tiga minion ini memiliki karakter yang unik, Stuart adalah salah satu dari mereka yang sering kelaparan hingga melihat temannya sendiri sebagai pisang. Akhirnya, mereka berhasil mencapai kota New York dengan perahu kayu. Kini, mereka memulai berbagai petualangan konyol di kota besar ini.

Demikian adalah Review dan Sinopsis Film Minions (2015), bagi anda penggemar film animasi dan mengaku penggemar berat Minion, maka wajib menyaksikan film yang satu ini. Jangan lupa juga untuk menyimak artikel Sinopsis Film Horor Korea Terbaru : Forbidden Cave, terima kasih!
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review dan Sinopsis Film Minions (2015)

0 comments:

Poskan Komentar