cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Review dan Sinopsis Film Terbaru Hollywood : Ant-Man

Review dan Sinopsis Film Terbaru Hollywood : Ant-Man - Siapa yang mengaku sebagai penggemar film, pasti tak akan ketinggalan info mengenai film yang satu ini. Yap, Ant-Man. Film superhero terbaru keluaran Hollywood ini tentunya akan memanjakan anda para pecinta film. Maka dari itu, jangan sampai anda ketinggalan untuk menyimak Review dan Sinopsis Film Terbaru Hollywood : Ant-Man. Yuk kita kupas sampai tuntas Review dan Sinopsis Film Terbaru Hollywood : Ant-Man, serta Daftar Pemain Film Terbaru Hollywood Ant-Man ini!

Film Ant-Mant yang mulai tayang di Bioskop Indonesia pda 16 Juli 2015 ini adalah Film Hollywood Ant-Mant disutradarai oleh Peyton Reed atas naskah yang ditulis oleh Adam McKay dan Paul Rudd. Film seru yang berdurasi 115 menit ini dibintangi oleh artis-artis Hollywood papan atas diantaranya Paul Rudd, Michael Douglas, Judy Greer dan lain sebagai. Sekarang mari kita selengkapnya menyimak informasi dan sinopsis film Ant-Man berikut ini.


    Movie Tayang: 16 Juli 2015 (3D/2D/IMAX 3D)
    Movie Rilis: 17 Juli 2015 (International)
    Genre Film: Action, Adventure
    Produksi: Walt Disney Pictures & Marvel Studios
    Penulis: Adam McKay, Paul Rudd
    Sutradara: Peyton Reed
    Official site: Marvel.com/AntMan
    Durasi Film: 115 Minutes
    Rating Film: Remaja (R 13+)
    Casts: – Paul Rudd – Michael Douglas – Judy Greer – Bobby Cannavale – Michael Pena – T.I. – Corey Stoll – Wood Harris – John Slattery – Martin Donovan – Evangeline Lilly – Gregg Turkington – Abby Ryder Fortson – David Dastmalchian


 

Review dan Sinopsis Film Terbaru Hollywood : Ant-Man itu sendiri adalah “Ant-Man” merupakan evolusi baru dari Marvel Cinematic Universe yang membawa seorang anggota penemu avengers. Film Ant-Man ini berkisah tentang seorang pahlawan yang bernama “Ant-Man”.

Salah satu karakter istimewa Ant-Man adalah pahlawan ini mampu mengecilkan badan, seiring mengecilkan badan Ant-Man justru menambah kekuatan sang pahlawan. Scott Lang sebagai pencuri ulung diharuskan menemukan sisi kepahlawanan dalam dirinya. Hal tersebut diperuntukkan membantu Dr. Hank Pym dan melindungi rahasia dibalik kekuatan baju yang memiliki kekuatan super dan spektakular miliknya dari berbagai ancaman yang datang. Untuk menghadapi ancaman besar yang akan menghadangnya, Pym dan Lang merencanakan sekaligus menindaklanjuti pencurian yang ditujukan untuk penyelematan dunia.

Demikian adalah Review dan Sinopsis Film Terbaru Hollywood Ant-Man! dengan aksi serunya pasti anda tak akan mau terlewat jadwal tayangnya di bioskop kesayangan anda. Jangan lupa juga untuk menyimak Sinopsis Film Terbaru "Surga Yang Tak Dirindukan" di blog ini. Terima kasih.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review dan Sinopsis Film Terbaru Hollywood : Ant-Man

0 comments:

Posting Komentar