cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Sinopsis Beintehaa Serial India ANTV Terbaru

Sinopsis Beintehaa Serial India ANTV Terbaru - Pecinta film India kembali dimanjakan karena ANTV kembali mempromosikan film/serial India terbarunya di layar televisi anda. Adanya sinetron India baru di ANTV tentunya jalan cerita ataupun sinopsis dari serial India Beintehaa yang akan segera tayang di ANTV ini membuat anda penasaran. Beintehaa yang dibintangi oleh Harshad Arora pemain Cinta Di Langit Taj Mahal. Ternyata serial Beintehaa ini sendiri sudah pernah tayang sebelumnya di India pada tahun 2013 yang lalu di stasiun televisi ColorTV. Lalu bagaimanakah sebenarnya kisah cinta di serial Beintehaa ini ? Bisa jadi jalan cerita dari serial India ini bercerita tentang kisah cinta yang mirip dengan serial Navya, akan tetapi di Beintehaa ini ada beberapa konflik dan pemeran-pemeran India yang mungkin belum anda kenal sebelumnya. Kapan serial Beintehaa tayang di ANTV ? Secara resmi ANTV Belum memberitahukan kapan serial ini akan di tayangkan.

Sinopsis Beintehaa Serial India ANTV Terbaru


Apakah anda penasaran bagaimana jalan cerita dan sinopsis Beintehaa ? Berikut adalah Sinopsis Beintehaa Serial India ANTV Terbaru :

Sosok Harshad Arora akan bermain dengan Preetika Rao yang menjadi lawan mainnya, seorang Harshad Arora berperan sebagai Zain yang merupakan orang yang kaya dan tampan sedangkan Preetika Rao berperan sebagai Aaliya gadis cantik yang sangat berbudaya dimana mereka berdua adalah saudara sepupu yang saling bersaing dari kecil. Namun kisah cinta antara Zain dan Aaliya dimulai saat mereka dipertemukan kembali setelah beberapa tahun mereka tidak bertemu. Kemudian pada akhirnya Zain dan Aaliya ini saling bertemu saat mereka sudah tumbuh dewasa. Sementara itu hubungan keduanya antara Zain dan Aaliya pun semakin dekat lantaran mereka berdua saling tolong menolong dimana saudara Zain pada saat itu di kelilingi beberapa preman yang mengganggunya.

Sementara itu saudara mereka yaitu Fahad dan Usman ingin agar keduanya saling jatuh cinta dan mencintai satu sama lainnya. Kemudian mereka pun berencana untuk membuat sebuah perjalanan piknik, tokoh Zain dan Aaliya diminta untuk keluar untuk memerikasa dan menentukan tempat yang nantinya akan mereka kunjungi saat piknik nanti. Pada saat perjalanan nasib kurang baik di alami oleh Zain (Harshad Arora) dan Aaliya (Preetika Rao), karena mobil yang mereka gunakan tiba-tiba ban mobilnya mengalami masalah sehingga mereka pusing dan terjebak mereka tidak dapat pulang ke rumah. Maka dari itu hubungan antara Zain dan Aaliya semakin dekat semenjak peristiwa itu terjadi.

Akhirnya kisah cinta mereka di pertemukan pada sebuah pernikahan. Kedua tokoh utama yakni Zain dan Aaliya akhirnya menikah, akan tetapi pernikahan mereka tak berjalan dengan mulus dan di penuhi krikil-krikil tajam yang menghalangi. Puncaknya Zain yang sudah menjadi Suami Aaliya pun sempat mentalakanya, lantas kira-kira apa sebabnya dan bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka ?
Kapan Beintehaa Tayang Di ANTV ? pihak ANTV belum memberitahukannya secara resmi. 

Jangan lupa untuk menyimak Profil dan Biodata Pemeran Meher di Baalveer.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Beintehaa Serial India ANTV Terbaru

0 comments:

Posting Komentar