cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Sinopsis Film Terbaru “Surga Yang Tak Dirindukan” Drama Bioskop Indonesia Juli 2015

Sinopsis Film Terbaru “Surga Yang Tak Dirindukan” Drama Bioskop Indonesia Juli 2015 - Pecinta film Indonesia pasti tak asing dengan film yang satu ini. Sinopsis Film Terbaru “Surga Yang Tak Dirindukan” Drama Bioskop Indonesia Juli 2015 adalah salah satu hal yang membuat pecinta film daam negeri penasaran setengah mati. Lantas bagaimana dengan anda? apakah penasaran dengan film yang diadaptasi dari novel bestseller karya Asma Nadia ini?

Yuk kita bahas Sinopsis Film Terbaru “Surga Yang Tak Dirindukan” Drama Bioskop Indonesia Juli 2015 ini sekarang juga! Film Biskop Indonesia “Surga Yang Tak Dirindukan” (2015) ini menceritakan tentang rumah tangga Pras (Fedi Nuril) dan Arini (Laudya Cynthia Bella) yang hidup bahagia dengan dikarunia seorang anak perempuan bernama Nadia. Arini mengabdikan dirinya sebagai istri dan ibu yang baik bagi keluarganya. Sementara Pras adalah sosok laki-laki setia yang begitu sangat mencintai Arini. Akan tetapi, semua kisah indah mereka berubah kala Pras menyelamatkan Mairose (Raline Shah) yang merupakan seorang wanita yang mengalami koma akibat kecelakaan. Nanum tak disangka jika Mairose ternyata dalam keadaan mengandung seorang 
anak laki-laki yang akhirnya lahir dengan selamat.



Mairose yang sangat depresi terhadap hidupnya beberapa kali mencoba untuk bunuh diri. Pras yang akhirnya merasa kasihan pada Mairose pun menyanggupi untuk menikahinya tanpa sepengetahuan Arini. Mairose pun merasa senang dan bahagia atas pernikahannya dengan laki-laki baik seperti Pras. Dari situlah kekuatan cinta di uji, Pras merasa bersalah pada Arini karena telah berpoligami dan membuatnya dilema dengan situasi seperti itu.

Lantas bagaimana kelanjutan film yang satu ini? penasaran? silahkan kunjungi bioskop terdekat dan saksikan dengan mata kepala sendiri kepiawaian akting aktris dan aktor tanah air seperti Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, Raline Shah, Zaskia Adya Mecca, Kemal Palevi, Tanta Ginting, Sandrina Michelle, Landung Simatupan, dll.

Demikian adalah Sinopsis Film Terbaru “Surga Yang Tak Dirindukan” Drama Bioskop Indonesia Juli 2015. Jangan lupa juga untuk menyimak artikel Film Terbaru Choi Siwon di blog ini. Terima kasih.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Terbaru “Surga Yang Tak Dirindukan” Drama Bioskop Indonesia Juli 2015

0 comments:

Posting Komentar