cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Sinopsis Lengkap Film Abad Kejayaan / King Suleiman ANTV

Anda tentu tak asing dengan serial drama paling populer di ANTV yang satu ini, Abad Kejayaan atau King Suleiman. Berikut adalah beberapa info penting bagi  anda para penikmat serial drama Turki, di bawah ini adalah sinopsis lengkap episode terakhir Abad Kejayaan yang membuat anda penasaran. Juga termasuk plot film Abad Kejayaan dan juga sinopsis lengkap Abad Kejayaan.

 Film Abad Kejayaan / King Suleiman :
Judul : Muhteşem Yüzyıl / King Suleiman / Abad Kejayaan
Jumlah Episode : 139 episode (4 Season)
Periode Tayang : 5 Januari 2011 - 11 Juni 2014
Jadwal Tayang : Show TV (2011) | Star TV (2012-2014 | ANTV
Pemeran Utama : Halit Ergenç | Vahide Perçin | Meryem Uzerli | Nur Fettahoğlu | Okan Yalabık
Sutradara : Yağmur Taylan (Season 1–3) | Durul Taylan (Season 1–3) | Mert Baykal (Season 4) | Yağız Alp Akaydın (Season 4)

Plot Film Abad Kejayaan / King Suleiman :

Pada usia 26, ketika pemerintahannya mulai, sosok Sultan Süleyman berusaha untuk membangun sebuah kerajaan yang lebih kuat daripada Alexander Agung dan membuat Sultan Ottoman Suleiman tak terkalahkan. Maka sepanjang pemerintahannya selama 46 tahun, ketenarannya sebagai prajurit terbesar dan penguasa menyebar ke Timur dan Barat. Bersama dengan temannya Pargalı İbrahim, maka Süleyman mencapai kemenangan besar. Sosol İbrahim menyebut Süleyman sebagai saudara, serta teman dan penasihatnya.

Dalam serial televisi menunjukkan konsolidasi Süleyman akan kekuasaannya. Seorang Pargalı İbrahim menjadi Vazir negara, juga memperkuat aturan hukum di seluruh kekaisaran, dalam pertemuan diplomat asing, dan juga mempersiapkan kampanye militer, semua itu diatur dengan latar belakang ketegangan antara Kristen Eropa dan Ottoman Empire.

Drama Turki terbaik ini juga berfokus pada hubungan antara anggota-anggota keluarga kekaisaran, difokuskan terutama keterlibatan romantis dan persaingan. Adanya permusuhan antara Hürrem Sultan dan Mahidevran, ibu dari putra tertua Sultan, dan juga peran Ayşe Hafsa Sultan, sebagai Valide Sultan.


Bicara mengenai sinopsis lengkap episode terakhir Abad Kejayaan, nyatanya di negara asalnya serial drama ini dikabarkan belum sampai pada episode terakhir, maka sinopsis episode terakhir Abad Kejayaan akan terus diupdate lebih cepat daripada tayangan di TV. Maka sebaiknya disimak lebih dulu Sinopsis Film Abad Kejayaan / King Suleiman Episode 64-139 (Tamat) : 

beberapa hari berlalu, ketika itu Raja sedang membelai perut Nazenin yang tengah hamil, dan beliau memakaikan permata dilehernya, Fatma menimpali dengan berkata bahwa Raja harus sangat senang karena beliau akan menjadi Ayah lagi setelah bertahun.tahun, dan Fatma memiliki perasaan bahwa yang lahir adalah seorang Pangeran, Raja tersenyum puas dan mencoba melihat Hurrem di teras namun tidak melihatnya

sementara itu, Hurrem berada di kamarnya dan mengungkapkan kekesalannya pada Fahriye bahwa tidak boleh ada Pangeran lagi yang terlahir di istana ini. Rustem bertemu dengan Zal Mahmut Aga dan mengatakan pada Zal bahwa dirinya ingin Zal melindungi dirinya dari musuh.musuh.nya, mengingat bahwa Aziz Aga memberikan hidupnya pada Rustem, Zal juga menunjukan kesetiaannya pada Rustem. Ali Aga bertemu dengan Barbarossa, Ali membahas mengenai Rustem yang sangat takut pada dirinya dan bahwa apa yang terjadi baru.baru ini sulit bagi Rustem untuk tetap berada di posisinya. Masih bersama Zal Aga, Rustem mengatakan padanya bahwa seseorang harus bisa menyusup dibalik Ali Aga, ketika itu Mihrimah terkejut melihat Zal Aga, Rustem menjelaskan pada Mihrimah bahwa ia menyewa Zal untuk perlindungan, Mihrunnisa bertanya.tanya, Rustem meyakinkan bahwa beberapa orang ingin membunuh dirinya

Di Amasya, Mustafa sedang bersama Mihrunnisa, Mustafa mengatakan Mihrunnisa belum begitu baik dalam menggunakan pedang, Mustafa mengingatkan Mihrunnisa akan kata.kata Mihrunnisa sebelumnya bahwa jika Mihrunnisa pergi maka hatinya tetap tinggal di Amasya, Mihrunnisa tersenyum menghindari untuk menjawab, dari tempat tesembunyi.. Atmaca menyaksikan mereka berdua. Mahidevran meminta Fidan untuk melihat Mihrunnisa karena begitu dekat dengan Mustafa, Mahidevran ingin Mihrunnisa segera meninggalkan Amasya. Di Topkapi, Fatma bertemu dengan Afife, lalu mengatakan mulai sekaran Afife harus melayani Nazenin dengan baik karena ia adalah kesayangan Raja, Fatma memperingatkan Afife jika terjadi sesuatu pada Nazenin maka Afife akan bertanggungjawab. Kala itu.. Hurrem berada di kamarnya dan bertanya.tanya bagaimana Nazenin bisa hamil, Sumbul mengatakan bahwa Fatma selama ini telah menipunya, dia beberapa kali berhasil membuat tipuan pada Lukman Aga hingga bisa kerap memasukkan Nazenin di kamar Raja, lalu Hurrem berpikir bahwa sudah waktunya untuk menyingkirkan Fatma.

Di Manisa, Nurbanu menunjukkan pada Selim bagaiamana gadis.gadis Venesia pandai menari seperti dirinya, Nurbanu mencoba merayu Selim. Barbarossa bersama Raja, Barbar memberi referensi buruk pada Raja dengan mengatakan bahwa reaksi dari Rustem adalah kesalahan dan mungkin karena kekurangan Rustem dalam penalamannya.
Fatma bersama Gulfem.. Fatma berbicara padanya bahwa Raja merasa muda dan bahagia setelah kehamilan Nazenin, Gulfem percaya bahwa Hurrem tidak akan membiarkan bayi itu lahir. Di sisi lain, Mihrimah baru mengetahui tentang kehamilan Nazenin dan ia nampak terkejut

Mihrimah mengatakan pada ibunya bahwa ibunya harus melindungi Rustem, Hurrem lalu menjawab agar Mihrimah tidak perlu khawatir tentang itu, Hurrem mengingatkan bahwa suatu hari Mihrimah membenci pernikahannya dengan Rustem namun akhirnya Mihrimah dapat mencintai Rustem, Mihrimah mengtakan dirinya tidak pernah mencintai Rustem..tetapi karena Rustem adalah menantu Dinasti maka ibunya harus melindungi Rustem.

Huricihan sedang bersama Cihangir, Huricihan berjanji pada Cihangir bahwa suatu hari dirinya akan bermain biola untuk Cihangir, ketika Huricihan memberitau tentang kesayangan Raja yang sedang hamil.. Cihangir merasa terkeju. Di Manisa.. Kalfa memberitau Nurbanu bahwa Gazanfer bercerita tentang istri dari orang yang dibunuh dipasar, bahwa wanita itu menuntut kasus akan mencapai Hakim, Nurbanu memutuskan untuk mengambil tindakan mengakhiri masalah ini

Demikian adalah sinopsis lengkap Abad Kejayaan, jangan lupa untuk melihat sinopsis episode terakhir Elif di blog ini.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lengkap Film Abad Kejayaan / King Suleiman ANTV

0 comments:

Posting Komentar