cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Sinopsis Lengkap Serial Shehrazat ANTV

Sinopsis Lengkap Serial Shehrazat ANTV - Jika anda penggemar berat serian ANTV Abad Kejayaan, pasti anda tak asing dengan iklan yang muncul di ANTV tentang serial srama Turki baru yang akan muncul di ANTV, yakni Shehrazat. Dengan suksesnya serial Turki sebelumnya, maka ANTV akan kembali manayangkan sebuah serial Turki terbarunya berjudul Shehrazat. Momen yang sangat tepat dimana serial-serial Turki mulai menjamur di Indonesia. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, sebelum serial Shehrazat ini ANTV pernah menayangkan serial Turki berjudul King Sulaiman yang sempat menjadi kontroversial dan namanya di ubah menjadi Abad Kejayaan.

Serial drama terbarut ANTV ini akan menjadi tontonan yang sangat menarik karena serial ini tidak bercerita tentang sebuah sejarah namun hanya sebuah kisah fiktif.

Serial drama Shehrazat ini adalah serial yang dibuat di negara Turki. Serial Shehrazat sendiri di produksi oleh TMC Film dan pernah di tayangkan di stasiun televisi Turki dimana tayang pada tahun 2006 hingga tahun 2009, memang sebuah serial yang sangat panjang dan pastinya memiliki banyak konflik dan permasalahan di dalamnya. Nah bagi anda para penggemar serial Abad Kejayaan, maka pemeran Raja Sulaiman Halit Ergenç bermain di serial Turki Shehrazat ini namun dia bukanlah pemeran utama dalam serial ini.


Anda tentunya penasaran dengan Sinopsis Shehrazat Serial Turki ANTV Dibintangi Pemain Abad Kejayaan ini bukan? Sebelum kita bahas siapa saja pemeran dan pemain serial Turki terbaru ANTV berjudul Shehrazat ini alangkah baiknya kita bahas terlebih dahulu sinopsis Shehrazat agar kalian lebih mengetahui lagi bagaimana jalan cerita Shehrazat. Silahkan disimak :


Film Shehrazat ini bercerita tentang Shehrazat Evliyaoglu dimana ia adalah seorang arsitek. Sementara Shehrazat sendiri bekerja di sebuah perusahaan milik Onur Aksal dan Kerem Inceoglu. Tokoh Shehrazat memiliki seorang anak berusia 5 tahu yang terserang penyakit leukimia dan harus membutuhkan banyak biaya untuk biaya operasi dan ternyata Onur Aksal yang merupakan bos Shehrazat sangat menyukai dirinya. Bosnya, yakni Onur Aksal akan memberikan uang dan membiayai biaya operasi anaknya jika Shehrazat mau menjalankan syarat Onur Aksal.

Akhirnya dengan terpaksa Shehrazat menerima syarat itu, karena besarnya cinta Onur Aksal kepada Shehrazat membuat dirinya ingin menikahinya dan akhirnya mereka berdua menikah. Namun masalah datang sebelum pernikahan mereka, Ibunda Onur Aksal menolak dan tidak mengizinkan anaknya menikah dengan Shehrazat, sehingga butuh waktu yang lama agar Feride Aksal (Ibu Onur Aksal) memberikan restunya pada mereka berdua.

Lantas siapa saja yang menjadi pemain serial Shehrazat lainnya? anda pasti penasaran dengan bintang-bintang yang bermain dalam serial Turki terbaru yang satu ini. Silahkan disimak : 

 Halit Ergenç berperan sebagai Onur Aksal

Disini Halit Ergenç berperan sebagai seorang yang kaya raya yang memiliki sebuah perusahaan. Halit Ergenç berperan sebagi Onur Aksal yang merupakan bos perusahaan Binyapi tempat dimana Shehrazat bekerja. Selain itu Onur Aksal merupakan sahabat dari Kerem Inceoglu.

Bergüzar Korel berperan sebagai Shehrazat Eviliyaoglu

Berguzar Korel di serial Turki ini berperan sebagai Shehrazat Eviliyaoglu beperan sebagai single parent atau janda yang memiliki seorang anak bernama Kaan. Kaan sendiri mengidap sebuah penyakit Leukimia yang memerlukan operasi dengan dana yang sangat besar sekali.

Ceyda Düvenci berperan sebagai Bennu Ataman

Bennu Ataman merupakan teman dan sahabat dari Shehrazat. Ceyda Duvenci sendiri dia beperan menjadi Bennu Ataman yang sangat menyukai Kerem Inceoglu.

Tardu Flordun berperan sebagai Kerem Inceoglu
Kerem Inceoglu adalah sahabat dari Onur Aksal yang juga merupakan bos dari perusahaan Binyapi yang bersama-sama dengan Onur Aksal kelola. Kerem Inceoglu menyukai Shehrazat sehingga cinta segitiga terjadi di serial Turki ini.


    Mehmet berperan sebagai Erdal Karayolcu
    Canan Erguder berperan sebagai Eda Akinay
    Efe Cinar berperan sebagai Kaan Eviliyaoglu (Anak Shehrazat)
    Meral Centikaya berperan sebagai Refide Aksal
    Aytac Oztuna berperan sebagai Seval Inceoglu
    Mert Firat berperan sebagai Burak Inceoglu
    Yeliz Akkaya berpean sebagai Melek Ataman
    Sebnem Kostem berperan sebagai Handan
    Nihat Ileri berperan sebagai Semih Ozsener
    Duygu Centikaya berperan sebagai Sezen Ozsener
    Metin Cekmez berperan sebagai Burhan Eviliyaoglu
    Tomris Incer berperan sebagai Naddide Eviliyaoglu
    Dll.
Demikian adalah Sinopsis Lengkap Serial Shehrazat ANTV beserta daftar nama pemain serial Shehrazat ANTV. Jangan lupa untuk menyimak artikel tentang Biodata Karishma Tahna Pemeran Rani Pari di Baalveer. Terima kasih.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lengkap Serial Shehrazat ANTV

0 comments:

Posting Komentar