cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Kapan Elif Datang Ke Indonesia?

Kapan Elif Datang Ke Indonesia? - Setelah Elif tamat, pemirsa setia Elif pasti akan merasa sangat sedih dan kecewa. Namun SCTV segera mengobati kerinduan pemirsa dengan membawa langsung para pemain Elif ke Indonesia! Apa saja agenda para pemain Elif di Indonesia? Dilansir menurut aktor bernama Cemal Faruk (yakni pemeran tokoh Jordan dalam sinetron GGS), si ganteng yang satu ini akan didaulat menjadi 'pemandu' para pemain serial Elif selama berada di Indonesia. Bahkan hebatnya pria berdarah Turki itu mengaku sudah sering kontak dengan salah satu tokoh di serial Elif, yakni si cantik Selin Sezgin (pemeran tokoh Melek) -- baik itu via Instagram maupun via media chatting. Kemudian menurut Cemal, nanti dirinya akan mengajak Selin Sezgin dan kawan-kawan berkeliling kota Jakarta, juga akan menikmati kuliner  khas Indonesia dan tentunya akan ada program yang bintang tamunya adalah para aktor dan aktris Turki itu.

Lantas siapa saja pemain Elif yang akan datang ke Indonesia? Sebelumnya ada tiga orang yang sudah memastikan akan datang, yakni si mungil Isabella Damla Guvenilir (pemeran Elif), kemudian Emre Kivilcim (Selim) dan Selin Sezgin (Melek). Kemudian yang terakhir memastikan akan datang adalah Gulcin Toncuk (Zaenab). 



Dengan datangnya para pemain Elif ke Indonesia ini  mengingatkan kita pada fenomena populernya serial Mahabarata di ANTV. Pada saat itu pihak ANTV berhasil mendatangkan Shaheer Seikh dan kawan-kawan ke Indonesia, dan tidak hanya itu saja, ternyata pada saat itu pihak ANTV langsung membuatkan program untuk mereka seperti serial Panah Asmara Arjuna, atau juga Bolly Star Vaganza dan yang teranyar adalah program sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal yang diperankan oleh Shaheer Seikh dan Nabilla Syakieb.

Para pemain Elif akan datang dalam rangkaian program ulang tahun SCTV yang ke-25. Jadi para pemain serial Turki Elif ini akan berada di Indonesia dari tanggal 23 sampai 28 Agustus 2015. Kehadiran para pemain Elif ini memiliki kegiatan utama mereka sebagai menjadi bagian dari rangkaian program ultah SCTV ke-25, begitulah terang Harsiwi Achmad saat dihubungi , Selasa (14/7/2015).

Sekalipun kehadiran mereka menjadi bagian dari pengisi acara ultah SCTV, namun tentunya mereka juga akan berlibur di Indonesia. Jadi selain di Jakarta, para pemain Elif ini juga akan ke Bali. Pada rencananya mereka ingin menikmati liburan di Bali sebelum meninggalkan Indonesia.

Demikian adalah berita mengenai Kapan Elif Datang Ke Indonesia? semoga bisa membuat anda yang mencintai Elif sedikit tenang. Jangan lupa untuk menyimak artikel lainnya di blog ini, yakni Sinopsis Lengkap Film Fantastic 4 (2015) terima kasih.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kapan Elif Datang Ke Indonesia?

0 comments:

Poskan Komentar