cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Kapan GGS 2 Tayang?

Kapan GGS 2 Tayang? - GGS adalah salah satu sinetron SCTV yang paling banyak digandrungi oleh remaja Indonesia. Tak hanya mendapatkan banyak pemirsa setia di dalam negeri, rupa rupanya GGS atau Ganteng Ganteng Serigala ini banyak mendapatkan perhatian dari kawula muda mancanegara. Tak heran jika kemudian rating sinetron yang satu ini menjadi melambung tinggi dan menghasilkan pundi-pundi uang yang lumayan bagi para pemain dan jajaran produsernya.
Ganteng Ganteng Serigala tamat minggu lalu, Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) memang baru saja tamat namun akan diteruskan ke season 2. Ganteng-ganteng serigala tamat dengan ending menggantung yaitu Digo (Alinado) mati suri karena dibunuh Tristan (Kevin Julio), jadilah para fans pun dibuat penasaran. Lalu kapan syuting season 2 dilakukan?  Dalam sebuah wawancara, si ganteng Digo alias Aliando mengaku tidak memiliki banyak waktu rehat usai "GGS" tamat. Hal itu dikarenakan syuting season 2 sudah siap dimulai Agustus ini, tepatnya di tanggal 13. Maka dari itu tak diherankan, jika Aliando kini fokus bermain sebelum syuting stripping lagi. Aliando memperbanyak quality time bersama dengan teman-teman sepermainannya.



"Ini mulai syuting lagi Kamis, liburnya cuma sebentar jadi mau dipuas-puasin dulu sebelum syuting," begitulah ucapan Aliando di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/8). Ketika ditanya lebih lanjut tentang apa saja yang ia lakukan bersama teman-temannya, ia menjawab, "Nongkrong saja, ngumpul sama teman ketawa-tawa. Sudah lama soalnya nggak main futsal." 

Setelah itu, Aliando juga mengungkapkan perasaannya atas tamatnya sinetron yang melambungkan namanya itu. Sosok tampan yang satu ini pun berharap season 2 akan memberikan nafas segar yang berbeda dari season 1. Dilansir dari media yang berbeda, "Iya sudah tamat, tetapi kan nanti ada season duanya," jelas aktor "Janji Hati" itu. Aliando juga berharap jika nantinya yang kedua ceritanya lebih baik dari yang akhir-akhir ini, jadi bisa dikatakan akan ada cerita baru yang lebih menggigit di GGS Session 2.

Kapan GGS 2 Tayang? "GGS" season 2 rencananya akan tayang Oktober mendatang. Pasangan Aliando di GGS. Prilly Latuconsina pernah membocorkan kisahnya akan di-refresh di season 2. Kira-kira bakal seperti apa ya? anda penasaran bukan?

Jangan lupa untuk selalu menyimak saluran kesayangan anda SCTV agar tak ketinggalan berita terbaru mengenai Ganteng Ganteng Serigala dan sinetron lainnya yang sama menariknya dengan GGS. Jangan pernah lupa untuk selalu mengupadet informasi menarik lainnya di blog ini, misalnya Kumpulan Foto Pemain Pangeran SCTV. Terima kasih.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kapan GGS 2 Tayang?

0 comments:

Posting Komentar