cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Sinopsis Episode Terakhir GGS Ganteng-Ganteng Serigala

Sinopsis Episode Terakhir GGS Ganteng-Ganteng Serigala - Siapa yang tak tahu serial drama GGS atau Ganteng-ganteng Serigala. Serial drama tentang pertmpuran antara klan vampire dan juga klan manusia serigala telah berhasil memikat banyak sekali peminat. Tak hanya kalangan remaja yang menyukai serial drama yang satu ini. namun juga hingga orang dewasa dan lanjut usia menyukai serial yang satu ini.

Ramai dibincangkan bahwa SCTV akan menayangkan enam episode terakhir GGS. Kapan episod terakhir GGS? kabarnya episode terakhir GGS adalah pada tanggal 8 Agustus 2015. Penasaran dengan sinopsis lengkap episode terakhir GGS? yuk disimak disini.

Setelah makin kalapnya Digo akibat gigitan Sisi (Prilly Latuconsina) yang mengubah dirinya menjadi manusia serigala-vampir dan membunuh banyak peran penting di antaranya Jendral Serigala Utara (Gerardi Tommy), Jiro (Bertrand Antolin) dan terakhir Calisa (Caroline Elodie), GGS terus memfokuskan cerita keluarga Agra yang berniat mengubah kembali Digo menjadi vampir dengan bantuan Angel dan kerelaan Sisi untuk meninggalkan Digo. Juga masih ada kisah pernikahan Tristan (Kevin Julio) dan Nayla (Jessica Mila) yang selalu saja gagal.

Belakangan ini, hadir karakter baru diperankan Cassandra Elovie, si pemeran Rain di Rain The Series tempo hari. Cassie, tokoh yang ia mainkan adalah seorang pemburu vampir dan berambisi menghabisi semua vampir termasuk keluarga Agra. Entah kebetulan atau tidak, sejak kemunculannya rating GGS menukik tajam. Fans berat GGS yang terkenal militan memang telah memprotes sejak awal saat ia memproklamirkan bergabung di GGS.

Sementara itu karakter utama GGS yakni Galang sudah tak nampak sebulan lebih. Karena Ricky Harun diketahui ditarik untuk main di sinetron terbaru, sinetron Pangeran yang kemungkinan besar akan menggantikan GGS. Sempat ditanyakan pada manajer pribadi Ricky, mungkinkah ia akan kembali ke GGS untuk mengakhiri karakternya? Tapi sepertinya akan sulit mengingat Ricky tak mungkin syuting dua judul dalam waktu bersamaan walaupun kontrak di GGS masih tersisa.

Kabarnya GGS akan kembali tayang untuk season 3. Jadi para penggemar GGS tak perlu takut jika tak bisa lagi melihat tokoh-tokoh kesayangannya berakting di layar kaca. Maka dari itu, tetap stay tune di SCTV dan temukan banyak sinetron baru SCTV yang tentunya tak kalah dari GGS atau Ganteng-Ganteng Serigala. 

Demikian adalah Sinopsis Episode Terakhir GGS Ganteng-Ganteng Serigala, semoga bisa membantu mnghilangkan kepenasaran anda tentang episode terakhir GGS. Jangan lupa untuk tetap menyimak berbagai macam artikel menarik di blog ini, misalnya adalah Lirik Lagu Cinta di Musim Cherry. Terima kasih sudah berkunjung.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Episode Terakhir GGS Ganteng-Ganteng Serigala

0 comments:

Poskan Komentar