cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Sinopsis Episode Terakhir Preman Pensiun 2 RCTI

Sinopsis Episode Terakhir Preman Penisun 2 RCTI - Siapa yang tak tahu serial drama komedi Preman Pensiun? Setelah sebelumnya sukses dengan Preman Pensiun yang di bintangi oleh Alm. Didi Petet dan juga dibintangi oleh Epy Kusnandar, maka RCTI kembali menayangkan kembali episode terbaru dari Preman Pensiun yang di beri judul Preman Pensiun 2. Tentu saja banyak sekali kelucuan-kelucuan yang di berikan dari sinetron Preman Pensiun 2 ini.

Seperti serial drama Preman Pensiun pertama, di episode Preman Pensiun 2 juga terdapat banyak Gang seperti ada Preman pasar, Pencopet, Penipu dan lain sebagainya. Serial drama komedi Preman Pensiun 2 ini sendiri di sutradarai oleh Aris Nugraha dan di bintangi oleh beberapa Pemain Preman Pensiun sebelumnya. Serial Preman Pensiun 2 ini mengambil latar-latar tempat bersejarah di bandung, serta keistimewaannya tak hanya itu saja karena ada beberapa bintang tamu seperti wali kota Bandung Bpk. Ridwan Kamil , pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman, Bimbo dan lain sebagainya.



Bagi anda yang pensaran dengan sinopsis episode terakhir dari Preman Pensiun 2, berikut adalah sinopsisnya :

Pimpinan Preman yang Memilih Pensiun

Bagi Kang Bagja sendiri, hal yang dipilih Kang Bahar karena ada latar belakang tersendiri. Jadi menurut Kang Bagja, sosok sahabatnya itu hanyalah seorang lelaki yang berusaha memperjuangkan hidup dan keluarganya. jadi dalam perjalanan hidup Kang Bahar, memang ada sebuah pilihan yang kadang memang rumit untuk dimengerti jika dipandang dalam pandangan jalan hidup yang ideal. Selain itu bagi Kang Bagja, hal yang dilakoni Kang Bahar selam hidup kadang sama seperti manusia lain dimana manusia pernah salah mengambil keputusan.

Dan Kang Bahar paham akan resiko pilihan hidupnya, sampai menjelang akhir hayatnya, maka Kang Bahar pun berusaha untuk mengubah arah hidupnya menjadi lebih baik. Sehingga, pada akhirnya ia pun memilih untuk pensiun agar ia lebih fokus untuk membenahi hidupnya sendiri, membenahi keluarganya, dan juga orang-orang yang selama ini ada di bawah kekuasaan dirinya.

Demikian adalah Sinopsis Episode Terakhir Preman Penisun 2 RCTI, silahkan disimak informasi lainnya, misalnya Sinopsis Lengkap Serial Drama Uttaran. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Episode Terakhir Preman Pensiun 2 RCTI

0 comments:

Poskan Komentar