cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Sinopsis Lengkap Fim Fantastic 4 (2015)

Sinopsis Lengkap Fim Fantastic 4 (2015) - Fantastic 4 adalah salah satu film live action dari komik Marvell dengan judul yang sama.  Bagi anda yang belum memiliki waktu untuk ke bioskop tentunya sangat penasaran dengan Sinopsis Lengkap Fim Fantastic 4 (2015) bukan? nah, dalam artikel ini tentunya ada bahasan khusus tentang film keren yang satu ini.

Yuk disimak! Film "Fantastic Four" menceritakan sebuah tim terdiri dari empat manusia yang akan berteleportasi ke bumi yaitu Ben Grimm (Jamie Bell)  si The Thing, Johnny Storm (Michael B. Jordan) si Human Torch, Reed Richards (Miles Teller) si Rubber Man dan Sue Storm (Kate Mara) yang terkenal dengan julukan The Invisible Woman. Kemudian semua persiapan sudah mereka lakukan demi rencara yang sudah mereka persiapkan secara matang matang dapat berjalan dengan lancar.


Namun sayangnya saat mereka melakukan teleportasi ke bumi, ternyata ada hal-hal yang sangat mengejutkan terjadi, tanpa dinyana fisik mereka tiba-tiba berubah dan mereka mempunyai kekuatan yang saat dasyat dan hingga pada akhirnya, kemudian terungkaplah bahwa ada teman mereka yang hilang bernama Doctor Doom. Maka kekacauan pun dimulai hingga keempatnya harus kembali ke N-Zone

Memang pada awalnya yang melakukan percobaan ini terdiri dari lima orang, tim ini untuk diteleportasi ke wilayah terlarang dan berbahaya bernama N-Zone. Sayang sekali salah satu dari mereka mengalami musibah dan tak kembali ke dunia nyata. Kemudian empat orang yang selamat harus kembali ke dunia nyata dengan kekuatan super masing-masing untuk menyelamatkan bumi ini dari para musuh hingga akhirnya mereka dijuluki sebagai Fantastic Four.

Film ini diharapkan bisa menjadi box office, namun kenyataannya 'The Fantastic Four' hanya mampu menduduki peringkat kedua box office di bawah Mission: Impossible Rogue Nation dengan pendapatan US$ 26,2 juta atau sekitar Rp 354,7 miliar. Padahal diperkirakan film ini bisa menembus angka US$ 40 juta dalam pemutaran pertamanya di bioskop Amerika Utara. Film The Fantastic Four akan mulai tayang di bioskops mulai 7 agustus 2015, dan juga Ost film ini di nyanyikan Rap Monster Feat. Mandy Ventrice.

Demikian adalah Sinopsis Lengkap Fim Fantastic 4 (2015), semoga bisa memberikan gambaran bagi anda yang belum menonton film ini. Jangan lupa untuk menyimak artikel lainnya yang tak kalah menarik di blog ini, misalnya adalah Kapan GGS Season 2 Tayang?

terima kasih.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lengkap Fim Fantastic 4 (2015)

0 comments:

Posting Komentar