cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Sinopsis Lengkap Serial Turki Cansu dan Hazal ANTV


Sinopsis Lengkap Serial Turki Cansu dan Hazal ANTV - Seakan tak ingin kehilangan kepercayaan pemirsa akan ANTV yang menjadi pelopor serial Turki, stasiun TV ANTV akan menayangkan sebuah serial drama terbaru yang di negara asalnya, yakni Turki, baru saja selesai session satu pada tahun 2014 lalu. 

Serial Turki Cansu dan Hazal ini dibuka dengan kisah dua orang wanita yang hendak melahirkan di rumah sakit yang sama. Tersebutlah Gulseren (Nurgul Yesilcay) adalah seorang wanita yang tinggal di pinggiran Istanbul. Kehidupan dirinya setiap hari terbilang sederhana dan jauh dari glamornya kehidupan Dilara (Ebru Ozkan). Akan tetapi takdir mempertemukan keduanya di rumah sakit yang sama.



Kedua wanita ini sama-sama melahirkan bayi perempuan di waktu yang hampir bersamaan. Pokok masalahnya adalah pihak rumah sakit melakukan kekeliruan dengan tertukarnya bayi mungil mereka. Jadilah kedua wanita ini sama sekali tidak pernah menyangka jika takdir kejam itu akan memisahkan mereka dari anak kandungnya. Lantas 15 tahun kemudian berlalu. sosok Hazal (Alina Boz) harus menerima takdirnya hidup bersama ibunya yang sederhana, Gulseren. Sekalipun demikian, sang ibu selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan Hazel. Apalagi Gulseren harus membesarkan Hazal sendirian setelah suaminya pergi meninggalkannya. Gulseren pun bekerja di sebuah toko kecil sebagai salesnya.

Namun di kehidupan lainnya, Cansu (Leyla Tanlar) kini tumbuh menjadi gadis cantik yang berkecukupan saat hidup bersama dengan Dilara yang dikiranya adalah sang ibu kandung. Akhirnya kebenaran akhirnya terkuak setelah Cansu mengalami sebuah kecelakaan dan membutuhkan donor darah. Ternyata darah dari keluarga Dilara tidak cocok dengan golongan darah Cansu. Tepat pada saat itulah Dilara menyadari jika Cansu yang disayanginya bukanlah anak kandungnya. Lantas kehidupan Cansu dan Hazal pun terpengaruhi? Lalu bisakah kedua keluarga pun tentu harus menghadapi kenyataan tersebut. Akankah mereka ditukar kembali ke keluarga kandungnya?

Saksikan penayangan Cansu dan Hazal SEGERA di layar kaca ANTV! Demikian adalah Sinopsis Lengkap Serial Turki Cansu dan Hazal ANTV, jangan upa menyimak artikel lainnya, misalnya adalah Sinopsis Serial Udaan SCTV



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lengkap Serial Turki Cansu dan Hazal ANTV

0 comments:

Posting Komentar