cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Lowongan Kerja Administrasi Data Entry Cab. Cimahi Cimahi 2015 PT. Sarana Buana Karya (One Hundred Points)

Lowongan Kerja Administrasi Data Entry Cab. Cimahi Cimahi 2015 PT. Sarana Buana Karya (One Hundred Points) - Mencari lowogan kerja Pertamina atau mencari lowongan kerja BUMN dengan ijazah SMA atau dengan S1 sekalipun kadang tak bisa semudah membalikkan telapak tangan. Karena selain lowongan kerja BUMN tersebut yang memang sedikit sekali jumlahnya, namun anda tak boleh putus asa karena ada lowongan kerja 2015 lainnya yang bisa anda coba, yakni di bawah ini. 

Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Administrasi Data Entry Cab. Cimahi Cimahi 2015 PT. Sarana Buana Karya (One Hundred Points) yang dibuka pada awal bulan ini:

Administrasi Data Entry Cab. Cimahi 

Posisi : Admin / Administrasi Penempatan : Jakarta 1. Tanggung Jawab : -Membuat laporan / Arsip Internal yang berskala di kantor -Membantu pengelolaan Kas Kecil. -Melakukan Pengentrian Data 2. Persyaratan: -Pria dan Wanita Maksimal 33 tahun -Dapat menggunakan komputer dengan baik -Dapat bekerja didalam sebuah team work -Lulusan SMA / SMK Kirimkan Lamaran lengkapnya keemail saya di : andien@sbk.co.id 



Kualifikasi: 
Kelamin: Apa Saja.
Pendidikan min: Apa Saja.

Cara Melamar:

Pos - Nama yang dituju : Cabelita Andini Agustine. 
Alamat: Jl. Haji Nawi Raya No. 39 Blok A 2/7 Lantai 1 , 12160
Telepon: 083877062523.

Hanya pelamar yang memenuhi pelamar di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara lanjutan lowongan kerja 2015 ini. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Administrasi Data Entry Cab. Cimahi Cimahi 2015 PT. Sarana Buana Karya (One Hundred Points) di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.




loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja Administrasi Data Entry Cab. Cimahi Cimahi 2015 PT. Sarana Buana Karya (One Hundred Points)

0 comments:

Posting Komentar